True Love

Minggu, 23 Mei 2010

True Love...
Atau dlm bahasa Indonesianya Cinta Sejati...

Benarkah ada?

Sampai tulisan ini dibuat, gw blm pernah mengalaminya sendiri. Kalopun ada mantan pacar gw yg tetep cinta ama gw, itu ga gw anggap cinta sejati. Krn toh dia bs menikah dgn wanita lain bahkan sampai punya anak.

Tapi gw mlihat ada beberapa contoh cinta sejati di kehidupan nyata.

Bapak B.J. Habibie & istrinya. Yap! Tulisan ini dibuat memang terinspirasi dr kisah cinta mereka yg abadi dan tak terpisahkan. Maut lah yg akhirnya memisah mereka -untuk sementara- hingga nanti dipersatukan lg di surgaNya, insya Allah.

Malam tadi ibu Ainun Habibie meninggal di RS di Jerman. Dr foto2 yg beredar di media, terlihat sekali Pak Habibie setia mendampingi ibu sampai ajal menjemput. Tiada obat yg lbh manjur tuk org sakit selain perhatian dr org2 terdekat, dan Pak Habibie memberikan itu.

Walaupun Allah berkehendak lain, tp Pak Habibie sudah ikhlas.

Cinta sejati yg sempat gw inget lg adalah pasangan bebi romeo-meisya Siregar, Nia Zulkarnaen-Ari Sihasale, Sisi-Rifat Sungkar.

Memang ketiga pasangan itu belum teruji krn usia pernikahan mereka masih muda dan kita tdk tau apa yg akan terjadi di kemudian hari.

Tp gw mencatat dr sisi yg berbeda. Mereka sama2 pernah di tinggal nikah oleh pasangannya, lalu berpisah dan akhirnya Cinta mempersatukan mereka kembali.

Terlepas apakah perceraian mereka krn ada bayang2 pasangan lama nya atau tidak. Tp kembalinya hubungan yg sempat retak itu sudah membuat gw pribadi salut.

Krn sangat tidak mudah menerima kembali cinta dr org yg kita sayang tp pernah menyakiti hati kita. Well... Itu perlu hati seluas samudra. Dan pastinya hubungan yg baru pun akan rentan dgn membanding2kan dgn pasangan yg lama.

Finally, Allah Maha Membolakbalikkan Hati. Boleh jadi saat ini gw sayang bgt sama si A tp dgn sangat mudah Allah akan membuat hati gw berpaling ke B. Itulah kenapa kita mesti tawakkal dgn pilihan Allah dan bukan mendikteNya.

Smg Allah slalu menjaga hati hati kita, amin.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer