Rahasia Allah

Kamis, 27 Mei 2010

Pagi ini bb gw dah dipenuhi notifikasi bbm. Salah satunya dr sahabat dekat yg menanyakan apakah di undang ke merit kawan SMA. Dia mengajak pergi bareng.

Awalnya kirain gw ga diundang, tnyata undangannya nyelip diantara tumpukan email.

Kaget... Seneng... Terharu...
Campur aduk jadi satu...

Hari ini Allah menunjukkan kembali RahasiaNya dihadapan gw. Yak! Melalui pasangan yg berbahagia ini Allah menitipkan sekelumit kalimat "Jodoh itu Rahasia Ku" begitu sepertinya.

Krn calon mempelai lelaki ini sudah pernah menikah tp tidak bertahan lama dan bercerai sblm sempat dikaruniai anak. Lalu seiring berjalannya waktu, dia bertemu lagi dgn tmn2 SMA yg telah lama tak bersua.

Actually gw ga tau persis, kapan mereka bertemu. Apakah seperti dugaan gw dipertemukan oleh teknologi canggih blackberry melalui aplikasi blackberry messenger, atau memang sblm kami membentuk grup bbm '68' mereka sudah bertemu.

Singkat cerita, gw dah mendengar hembusan kabar bahwa mereka jadian. Wkt itu gw dah seneng bgt dengernya, secara dr dulu gw berbakat jd makcomblang yg korban2 comblangan gw ya ga jauh2 dr anak 68. Hehehe

Dan... Kekagetan gw ga sampai disini. Dilanjutkan dengan begitu cepatnya manuver sang calon penganten pria untuk kembali membina rumahtangga walaupun pernah gagal.

Sepertinya sih ga sampai setaun ya, krn saat ketemu bulan Ramadhan lalu itu baru aja cerai. Yah... Itulah seperti gw blg td, jodoh ga ada yg tau...

Jaman SMA mgkn mereka sama2 ga ada hati satu sama lain. 10 taun berlalu ternyata Allah mempersatukan mereka lg dan bukan hanya di sebuah reuni-an SMA melainkan di sebuah pelaminan nan megah.

Subhanallah...

*di tulis sambil merinding entah apa yg gw rasa*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer