Eeeerrrrr

Senin, 31 Mei 2010

Hari ini bener2 hari emossssiiii.

Di sekolah Cheryl ngeselin bgt. Kakinya bengkok terus alias males diri malah duduk ato tiduran. Teman2nya pd main n nyanyi, dia malah minta buku.

Adooohhhh setressss

Pulang skolah ke giant dulu mo beli buah ama sabun cheryl. Trus liat di papan klo pampers diskon jd 49.490. Wewww jauh tuh dr 86ribu. Tinggal tersisa 3. Ambil deh.

Sampe di kasir mereka blg program itu dah abis. Ya gw ga terima lah. Klo program dah abis kenapa masih dipajang di papan. Dr mulai komplain ama kasir sampe menejernya di panggil.

Awalnya sih bukan menejernya yg dtg. Begitu gw sebut nama sakti pak ...... mereka lgs mendelik smua huehehe. Pdhl gw gertak sambel doank, nmr telepon pak GM itu jg gw ga punya.

Akhirnya gw dikasi tuh diskon sgitu.
Lumayaaannn...

Bgitu sampe rmh dpt kabar di FB n twiter eeehhhh Israel bikin ulah lg. Yaaa bukan Israel namanya sih klo ga bikin rese. Kan inget sendiri di surat Al-Baqarah gmn mereka di suru sembelih sapi aja rempong banget nanya ini itu yg akhirnya mbuat mereka susah sendiri.

Jadi beritanya tuh, kapal misi kemanusiaan yg membawa bantuan makanan dan obat2an malah di serang oleh Israel.

Aduh plis deehhh
Ga ada kerjaan ye loo
Iseng amat

Bgitu dpt kabar ttg itu, otomatis yg pertama gw lakukan adalah membuka Quran surat Al-Baqarah. Disana byk tertulis ttg bani Israel alias kaum Yahudi.
Makin gw baca Quran, makin gw baca twiter, artikel, ntn tv, makin memuncak kebencian gw ama mereka.

Cih!

*ditulis dgn gemetar krn emosi*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer