Jiwa Sosial

Senin, 24 Mei 2010

Hari ini jadwal sekolah Cheryl. Pagi2 kami dah mandi barengan, seruuuu banget!

Baru liat gedung2 menjulang apartmen aja dia dah jingkrakan sambil blg 'tu dia tu dia'. Maksutnya itu dia sekolah Cheryl. Hahaha gemesin banget deh!

Sampe di skolah sperti biasa aktivitasnya. Di tengah2 kegiatan, temennya Raisya nangis dan tiduran, ngambek ga mo ikutan main2. Pdhl pas lg acara mindahin stik dr kotak ke lubang kecil.

Stlh 2x masukin stik, dia nunjuk2 Raisya sambil blg 'tuh nais tuh nais' , maksutnya tuh nangis. Gw blg 'iya mgkn lg ngantuk, gapapa Cheryl lanjut aja ambil stik'

Aunty Filla yg jaga lobang tuk stik jg blg "Cheryl ambil stik aja, Raisya nya ngantuk, kan Cheryl ga ngantuk". Tp tnyata Cheryl ga mau, dia kekeuh nyamperin Raisya.

Trus di pegang tangannya dan blg 'yok yok ayok' sambil tangannya bergaya org ngajak. Ternyata dia ngajak Raisya tuk gabung lg ama dia n tmn2. Aunty Filla lgs blg "waahhh Cheryl jiwa sosialnya tinggi nih, ada yg ngambek di rayu2 tuk gabung"

*glek*

Gw ga bs ngomong apa2. Antara seneng dan terharu. Gw ga tau nilai2 apa yg pernah gw n keluarga ajarkan sampai dia segitu baiknya.

Slama ini paling cuma ngajarin ngasi duit ke pengemis, pengamen yg dtg ke rmh. Emang sih kalo teteh lg ngambek suka gw suru cium n peluk. Tp gw ga pernah ngajarin itu untuk org lain. Ternyata nilai2 itu dibawanya jg ke luar.

Subhanallah...
Allah slalu menjaga Cheryl...




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer