Thomas Cup

Senin, 17 Mei 2010

Kemaren, minggu 16 Mei 2010, cheryl sedang tidur siang tiba2 kaget terbangun gara2 gw teriak2.

Yahh gimana ga teriak ya bo! Nonton final piala thomas indonesia-china geto loooh!

Dr jaman SD gw cuma hobi nonton olahraga ya bulutangkis. Dulu itu yg cewe gw inget tuh : susi susanti, mia audina, lili tampi, yuni (panjangnya lupa). Lalu beberapa taun sempet menghilang seperti ga ada regenerasi stlh susi gantung raket.

Kemudian muncul lg nama pia zebadiah, greysia poli, dsb. Nah generasi ini gw dah mulai ga terlalu ngikutin. Krn suka ga ditayangin di tv, jd cuma baca di koran aja. So, sense of belongingnya kurang gitchuuu.

Kalo cowo2nya : ricky subagja (favorit gw hihihi), rexi mainaki, alan budikusuma, joko suprianto, ardhi b. Wiranatha, haryanto arbi, chandra wijaya (pasangannya siapa ya?).

Nah sekarang2 ini jamannya taufik hidayat, simon, markis kido, hendra setiawan, nova widyanto.

Kmrn tuh yg main di final, taufik Hidayat melawan Lin Dan. Partai pertama ini gw blm nonton krn msh di pesta nya wulan. Tp denger Lin Dan aja gw dah merinding. Kayanya bakal mimpi buruk bagi kita nih. Dan ternyata benar, taufik kalah dr Lin Dan.

Partai kedua markis kido-hendra setiawan melawan eng...anu...fuyunghai..eh siapa gw ga inget. Ini gw ntn pas babak kedua, tegang banget bo!

FYI, tiap kali ntn bulutangkis, jantung gw mo copot, bener2 empot2an deh. Jauh lebih menegangkan drpd mo melahirkan hihihi.

Singkat cerita, ganda pertama ini kalah jg dr china. Ouch! Bener2 deh tembok china susah bgt di tembus.

Partai ketiga Simon santoso. Wiii ternyata dia orgnya cool. Main di babak pertama menang, krn dia sabar dan spt ga terpengaruh beban mental seberat gunung yg dialamatkan padanya oleh seluruh penduduk Indonesia. Dia main tactical, santai, tepat sasaran.

Masuk ke babak kedua, entah kenapa dia agak mengendur. Daannn yg bikin kesel, wasit 2x menilai bola blm masuk wilayah simon tp dah di tepok. Pdhl jelas2 di replay nya aja keliatan klo itu uda masuk ke kandang simon.

Kayanya gara2 itu jg simon emosi dan terpengaruh ke suasana hati dan permainan.

Gw jd inget dulu pernah tuh ricky subagja, berkali2 serve nya disalahin terus ama wasit. Pas Thomas Cup jg neh, tp lupa taun brp, kayanya gw msh SD deh! Ricky ampe lemes bgt tuh tampangnya, tp untungnya Rexi slalu menguatkan dan mereka berhasil memenangkan pertandingan.

Nah stlh Cheryl terbangun, gw ajak deh dia tuk nabuh drum mainannya sambil tereak2 IN-DO-NE-SIA brum bum bum bum!

Hehehe jiwa Nasionalis mesti dipupuk sedini mungkin kaaan

Love u Indonesia!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer