Jum'at, 21 Mei 2010

----------------------------------------------------
If a man wants you, nothing can keep him away. If he doesn't want you, nothing can make him stay.
-OPRAH WINFREY-
----------------------------------------------------

Quote nya Oprah ini bener banget. Kenapa gw bs blg bener banget? Krn gw sendiri dah ngalamin ini.

Ketika seorang lelaki mencintai perempuan, mo dihadang gunung batu pun bakal bisa dilangkahi, ga bs berenang pun sampe deh ke daratan seberang.

Yesss... Cowo yg lg jatuh cinta dan ngejar cinta seorang cewe, pasti akan rela melakukan apapun. Noted : apapun!

Bahkan seorang non Muslim pun rela meningatkan cewe yg dikejarnya itu untuk Sholat di sela obrolan mereka, selalu bertanya dulu mengenai kehalalan makanan pd resto yg akan mereka datangi.

Dan, klo seorg cowo uda ga suka ya ga suka. Mo disiramin tiap hr pun, tumbuhan cinta itu tidak akan pernah tumbuh. Kalopun tumbuh tentu lambaaaatttt sekali pertumbuhannya. Dan pastinya ga akan kokoh, dengan angin sepoi pun akan mudah goyah.

Definitely beda ama cewe. Cewe relatif lbh mudah diluluhkan hatinya. Walaupun di awal cerita seorg cewe ga suka ama tuh cowo uyg naksir dia, tp dgn disiram terus maka akan berlubang jg batu itu.

Dan dari rumahtangga tmn2 gw, kakak gw, temen2 kakak, memang kenyataannya ketika ketika yg jatuh cinta pertama itu pihak cowonya, jauh lbh adem ayem rumahtangganya.

Well, ini emang cuma riset kecil2an gw sih. Dan jg cerita dr bbrp temen. Tp mgkn ada benarnya, ya ga?



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer