MeTal

Jumat, 28 Mei 2010

Hari ini MeTal alias Mellow Total...

Siang ke rumah ike dan mami inget sama gw! Pas di blg ada dian, mami lgs blg 'dokter gigi ya?'

Ya ampuuun sumpah gw mo nangis tp ga mgkn di depan mami. Mami kondisinya hari ini jauh lbh seger dr terakhir gw liat di pesta ike.

Allah menyentil gw untuk berbakti kepada ibu & bapak disaat fisik mereka msh segar. Kalo uda mulai sakit2an dan tergeletak spt itu kan ga mgkn gw bawa jalan2 bersenang2.

Malem ini gw jg tema bbm-an gw ttg ortu. Ahhhh... Sedih rasanya blm bisa berbuat apa2 untuk orangtua.

Materi gw blm bisa memberikan apa2 sama mereka. Non materi jg gw ga bisa mengukur. Tp alhmdulillah sjk lulus kuliah gw lbh sering ngobrol ama mereka.

Sore hari gw sengaja duduk di teras sambil ngopi bareng ibu plus ngobrol2. Pdhl dulu dr SD sampe kuliah mana pernah gw ngobrol2. Kerjaan gw ya belajar dan baca aja.

Smg waktu sore yg sedikit itu cukup tuk menyatukan hati2 kami dan membahagiakan masa tua mereka.

*ditulis sambil bercucuran airmata*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer