Trip to bangka (2)

25-28 desember 2009

Sabtu, 26 des 2009

Hari kedua niih, pagi2 dhiko dah jemput ke hotel, kami berempat sarapan bareng di resto hotel centrum.

Rencananya hr ini kami mo main watersport di parai hotel. Baju ganti dah siap. Abis makan lgs meluncuuurrr ke tekape.

Sampe di parai, ike n mas caca nyoba nanya kamar hotel, ternyata sisa 1kamar dan akhirnya di ambil deh tuh tuk malem terakhir.

Hujan deres neehh, tp berhub emang mau watersport ya sama aja toh ntar basah jg. Jd ya jalan terus deh!

Kami main banana boat krn memang cuma itu yg beroprasi, parasailing ga bs krn kendala teknis angin.

My first experience naik banana boat, wowwww sumpah enak bgt. Teriak sekenceng2nya di tengah laut bener2 puas buat luapin sesak di dada krn smua masalah di jakarta. I love it!!!

Awalnya deg2an tp bgitu mulai jalan bener2 santai dan gw merasa lepas bgt. Berhubung permintaan ike dibalikinnya di pinggir, makanya kita dibalikin boatnya agak ke tepi.

Bgitu dibalikin, gw merasa kaki gw kena kepala, pasti kepala dhiko neh, secara posisi dia di belakang gw. Eeh tnyata kok kepala mas caca hahaha... Entah gmn sih bs begitu..

Selesai banana boat kami berenang2 aja di pantai n lanjut di swimming pool sambil ngobrol. Panggilan perut jualah akhirnya yg menuntun kami tuk beranjak dr parai hotel.

Hmmm... Ada 1 kebodohan gw! Lupa bawa jilbab ganti wkwkwkwk. Yah berhubung ga ada yg gw kenal dibangka, bodo lah :p

Lunch hr ini dhiko memberhentikan CRV nya di RM. New Raja Laut di jl. Raya Belinyu. Pesanan kali ini lbh byk dr kmrn krn smua kelaparan pasca watersport. Ada sup asparagus yg enaknya ampe ke ubun2! Trus kakap merah asam manis, cumi bakar.

Hiwhiwhiw enak bgt kakap merahnya, cukup membuat gw makan ampe nambah.

Stlh perut terisi penuh, tuan rumah kita ini mengajak ke BBG - Bangka Botanical Garden - di daerah ketapang. Seru bgt disini, gw liat sapi dr deket, ada yg super gede, foto2 jg sih tp maap off the record, ga bs di aplot krn ga pake jilbab :p

Areanya luaaaaas bgt deh, ada kebun buah naganya jg. Uda pd mulai mateng lho. Ada sungai banyak bebeknya. Tp kata bapak pembina disana beberapa bebek dimakan buaya. Mampus deh gw lgs bergidik.

Pulang dr bbg dah suntuk pengen nyetarbak, apadaya mana ada starbcuk hehe. Sebelum ke hotel sempet ke ramayana mo nyari jilbab tp ga ada yg beres modelnya, yah ga jd deh.

Kembali ke hotel mandi n sholat, dilanjutkan ke hotel milenium tuk karaoke. Bgitu dtg jam7 uda lumayan aneh tuh kok ada ruang display kosong ya, tp ahhh bodo lah.

Bgitu selesai jam11 kita pulang, weksss ternyat tu ruang display bener2 isinya cewe2 bispak. Gilaaaaa stressss!!!

Lgs kebayang deh kokoh klo lg di sheraton, suncity, alexis, delta dsb hikssss!

Abis dr milenium lgs ke hotel dgn beribu twit menghujat hotel n karoke plus2 itu. Sbenernya sih liat cewe2 itu ga masalah buat gw, tp liat bapak2 berkumis yg pd lg milih dgn mata mo keluar gitu, rasanya pengen nangis ihhhh....


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer