Trip to Bangka (1)

25-28 desember 2009

Jumat, 25 des 2009

Berangkat dr jakarta naik sriwijaya air jakarta-pangkal pinang 12.55.

Krn ini hari libur natal, maka mba al &ponakan pd libur dan alhmdulillah jd rame yg nganter ke bandara. Perjalanan dr rumah ke bandara ditemani hujan deras banget, sampe gw n keluarga mikir pasti delay deh jadwalnya due to cuaca buruk.

Sampe di bandara jam stengah12an, lgs check in trus keluar lg buat muas2in ktm cheryl. Bapak&adedi sholat jumat.

Ike&mas caca uda di atas tp gw emang sengaja seperti biasa last minute baru naik krn mo puas2in ngobrol n main ama cheryl.

Bgitu denger pengumuman boarding gw br deh lari2 kecil ke atas, huaaaaa dr mulai salaman n cium cheryl, airmata ga berhenti malah makin parah. Uda kaya sinetron aja gw lari2 di bandara sambil berlinang airmata sesunggukan. Bgitu di toilet waiting room ktm ike yg terkaget2 gw nangis, dia ngingetin gw kalo gw ke bangka tuk liburan, so cheer up!

Oke masuk pesawat, ternyata masih aja sedih stres sesek napas inget cheryl. Zikir dan shalawat ga habis dipanjatkan krn sempet kepikiran jangan2 itu td ciuman terakhir, halaaahhhh.

wowww ternyata cuma 40menit ya ke bangka, br jg gw mo merem kok dah sampe aja. Bgitu selesai ambil bagasi mata gw clingukan kanan kiri, naahhh dah dijemput tuh ama dhiko, tmn SMA kelas IPA2. Hahaha dia nih suami pertama gw, pas praktek munakahat jaman SMA gw kebagian ama dhiko krn sesuai absen, lucu jg kalo inget2 jaman itu.

Lgs dhiko nyambut gw, ike n mas caca trus kami naik mobilnya ke hotel. Hmmm nomer platnya bikin ngiri -> DH 1 KO. Uuhhhh bagus banget!

Hotel yg dituju buat gw adalah hotel centrum di pangkal pinang ibukotanya bangka. Ike dah sempet booking hotel tanjung pesona di sungai liat tp pas ditengok kesana kok kayanya jauh dr peradaban ya bo! Akhirnya dia nginep jg di centrum.

Dr sana lgs kami diajak ke pantai pasir padi. Hiiii gemes liat pantaiiii... Uda pengen nyebur aja rasanya hehe. Trus dhiko ngajak makan di RM. Kami pesen kepiting saus tiram, udang goreng tepung. Enaaak enaaak enaaak. Suasananya jg enak krn pinggir pantai angin sepoi2. Walaupun otak n hati msh di jakarta. Fuihhhh

Pulang dr pasir padi dah magrib. Jd kami putuskan ke hotel. Ike n mas caca mo istirahat. Sedangkan gw janjian ama hendro. Jd abis sholat n mandi, gw dijemput lg ama dhiko trus ke rumah tantenya hendro.

Hendro ngajak makan mie koba, tp gw ga terlalu doyan. Entah jg sih apa krn ga doyan ato msh mengawang ke jakarta.

Seneng bgt rasanya ngobrol bertiga lepas setelah lama tak bersua. Gw ama dhiko almost 10years ga ktm. Klo ama hendro msh lumayan deh 2005 ktm. Krn hendro yg bikin undangan merit gw wkt itu.

Uda larut malam dan gw kembali ke hotel dianter dhiko. Di kamar sendirian cukup untuk gw introspeksi diri atas apa yg terjadi slama ini di jakarta.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer