Lari pagi

Minggu, 2 mei 2010

Muah muah muah!!!

Ehhh anak bunda dah bangun. Yap! Tiap pagi cheryl slalu bangun lbh dulu n mbangunin gw dgn seribu ciuman dahsyatnya. What a great kisser! Hahaha

Pagi ini kami dah rencana mo lari pagi ke areal mesjid akbar kemayoran, deket sekolah cheryl jg.

Well, sekedar mengingatkan dikit, mesjid ini tempat akad nikah gw&ayahnya cheryl 5taun yg lalu ^_*

Sampe di sana, cheryl msh blm tuning jd minta gendong aja. Pas liat hamster uda mulai minta turun, seneng bgt dia liat hamster dikandang main perosotan, ada uler jg. Beehh dasar pemberani, ga ada takutnya dia ama uler, pdhl gw dah merindiiing.

Eh tau2 dia lgs minta naik odong2, duuh pdhl odong2 mah di rmh jg ada gitu looh. Tp berhub dia minta yowislah. Sambil disuapin roti boy, eeehhh abis 3/4 lebih lho. Pdhl gw makan roti boy aja cuma kuat stengah, itu pun uda blenger.

Stlh puas cheryl blg 'udah'... Baiklah gw bayar doonk, pas gw tanya abangnya, cuma 2rebu perak bo! Gw ampe ngulang 2x nanya takut salah denger. Perasaan dah lama bgt gw ngobrol ama mba al ngalor ngidul nungguin dia main odong2 kok cuma 2rb ya. Jd kasian ama abangnya :(

Lanjuuut...

Jalan menyusuri pedagang2 ga ada yg bikin ngiler barang2nya. Eh tunggu, ada tukang vcd neh, nambah koleksi aahhh. Cheryl beli pororo. Gw beli kotak, I love them! Trus beliin buat mba elin vcd roma irama, my god, gw malu mo nyoba hahahaha

Perjalanan dilanjutkan ke bagian ujung dr deretan pedagang. Yesss ini daerah kesukaan cheryl. Daerah apalagi klo bukan mainan.

Spt minggu sebelumnya, cheryl main kereta2an. Dia dah bs milih tempat. Dia maunya yg kepalanya gambar mickey mouse. Ternyata ga ada seatbeltnya, gw tawarin duduk di kursi lain cheryl ga mau. Yowislah, gw tau dia berani n dah jago jd gw santai aja ninggalin dia ga pake seatbelt.

Kereta jalan dgn hanya 2 anak. Di paling depan anak cowo gemuk dan cheryl di kursi nmr 4 dr depan. Hihihi kontras bgt pemandangannya. Si cowo gendut itu pegangan erat banget sedangkan cheryl yg cewe mungil malah ga pegangan n dadah dadah ama bunda. Tiap ngelewatin bunda malah tosssss dulu. I'm so proud of u dear!

Ga gw perhatiin brp x puteran, tp lumayan lama dan lintasannya pun panjang. Stlh kereta berhenti, cheryl blm mau turun, akhirnya beli tiket lg deh. Kali ini ada 3anak, 2 anak di depan bersamaan. Cheryl tetap dikursi yg sama ga mau pindah.

Stlh 2x puter msh ga mau turun jg, waduuhhhh! Akhirnya gw bujuk supaya udahan n ganti permainan. Cheryl mau dan ganti main carousel alias komidi putar. Dia milih yg gambar kuda poni cantik.

Stlh satu putaran spertinya dia ga tlalu menikmati main carousel jd lgs minta selesai. Dari tempat mainan dilanjutkan makan lontong sayur lalu pulang deh.

Sampai jumpa di minggu pagi berikutnyaaaa



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

  1. Wah seru ceritanya ya Mbak? Memang Kemayorannya tinggal di daerah mana Mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer