Wiskul : Sapo Oriental

Pagi2 dpt bbm dr sahabat tercinta tuk lunch bareng.

Sperti biasa kalo Ike lg jalan ke daerah rumah gw pasti nyempetin dtg, kalo lowong malah ngajak makan+jalan bareng. Krn lg lowong n kami sama2 butuh gosip terbaru dr masing2. Yasud jalan deh kami. Lengkap dengan anak masing2 yg aduhai aktifnya bikin acara ngegosip makin seru.

Lunch kali ini kami pilih Sapo Oriental, mall gading 1. Posisinya di sebelah Gokana Tepan. Kami ambil paket aja biar murah meriah dan banyak tentunya. Di luar paket, pesen sup perut ikan, cumi goreng gandum, tahu pong isi udang mayonaise, puding mangga. Minumnya pesen flower tea, lemon tea, air mineral.

Cumi goreng gandumnya crunchy, kenyel2 masih berasa tp lembut, ga kaya sendal jepit, dan mayonaise nya pas di lidah gw, ga terlalu asem. Harga per porsi 60.000 rupiah.

Sup perut ikan nya seger bangeett, kuah nya nendang. Potongan ikan kecil2nya ga berasa amis. Cheryl juga doyan, gw kasi nasi+sup abis tuh. Harga per porsi
65.000 rupiah.

Tahu pong isi udang mayonaise. Gw ga nyobain. Krn perut dah penuh bgt ga sanggup lg. Beginilah kalo org dengan lambung kecil tp hobi makan, tetep aja ga nampung jg. Harga per porsi 45.000 rupiah, wkt itu lg diskon jd 40.000.

Menu2 di paketnya :
Bihun goreng, biasa aja, gw cuma nyicip dikit, secara di rumah sering bikin bihun sendiri.

Ayam jahe, ini enak dagingnya, empuk banget. Tp sekilas kok gw merasa mirip bebek ya, sampe debat dulu ama ike. Baru pas baca lg menu nya eh iya chicken. Apa krn di kasi jahe ya?

Baby kailan nya kriuk2 seger. Potongan bawang putihnya diabisin ike, dia doyan bgt pdhl gede2 lho. Gw aja ga kebayang buat gigitnya. Ike ampe minta pengasuh Arsy tuk masak bawang putih kaya gitu di rumah.

Harga paket ini 110.000 rupiah untuk porsi ber4. Kalo ga pesen apapun ddiluar paket, rasanya sih bisa habis deh dengan 4 orang. Cuma krn gw mesen2 lg diluar paket, alhasil jd penuh bgt mejanya plus lambung ga muat lg.

Dr smua menu yg dipesan today, yg sangat membekas di lidah gw adalah sup perut ikan dan cumi goreng gandum. Worth to try laahh!

Komentar

Postingan Populer