Icip2 : wedang uwuh

Arisan kmaren titis ngasi gw wedang uwuh dr jogja. Iihhh kemasannya kecil. Gw kira gede seplastik setengah kilo. Secara wkt dia aplot mungkin dr deket motonya, jd bayangan gw ya gede. Melongo lah pas dikasi seimut itu hehehe

Tp kalo dibaca di cara membuatnya, seimut itu cukup tuk 3liter air lho.

Membaca komposisinya gw lgs inget sama bir pletok. Mirip banget deh rempah2nya. Cuma ini versi instant ya, tinggal seduh jadi deh. Kalo mau bikin bir pletok gw kudu nyuru pembantu beli segala rupa di pasar yg kadang2 jg barangnya ga ada.

Oke mari kita seduh. Segelas air ditambah sedikit aja wedang uwuhnya. Berhubung gula batu lg abis, ya gula tropicana biasa aja deh. Voila! Hasilnya menggugah selera. Apalagi pas musim ujan gini, cocok banget.

Hangat, seger dan menohok jahenya! Langsung kemringet dan anget sekujur dilewati olehnya. Mulai dr mulut ke kerongkongan n ke perut. Nyessss

Komentar

Postingan Populer