Wiskul : bebek bentu

Lokasi nya ada di cempaka putih sejalur sama arcici dan smp 137. Sering bgt lewat sini kalo dr dwima mau pulang. Tp yaaa sekedar lewat aja dan ga berasa manggil2 nih toko.

Selasa lalu pas mau lunch ama aka, susi ngajak makan di sini. Oke mari kita jawab tantangannya.

Sebenernya mau coba bebek bakar tp krn mati lampu jadi menu itu ditiadakan. Yappp! Daerah rumah gw sampe cemput emang mati sejak pagi. So, kita beralih ke menu lain. Susi memilih menu bebek goreng bentu. Sedangkan gw n aka milih menu yg sama yaitu bebek cemeng.

Bebek cemeng adalah bebek goreng yg dibalurin sambel disekujur tubuhnya. Aduh kasian amat yak, pasti lombokan tu bebek hehehe

Jd bedanya sama bebek goreng yg di pesan susi, kalo Cemeng tuh di bebeknya dah penuh bumbu item khas bebek surabaya itu lhooo. Gw ga tau nama bumbunya apa, yg dipake si mak isa jg. Kalo bebek goreng biasa ya bebek aja di goreng, kalo mau pedes tinggal pake sambel.

Sambel disediakan 2 macam. Sambal cabe dan sambel item yg gw blg kaya bumbu mak isa. Gw ambil dikit2 sambelnya, dicampur. Hmmm ga pedes. Yaiyalah ga pedes gw ngambilnya dikit bgt. Si aka n susi kepedesan gilaakk, salah sendiri ngambil sambelnya seenak udel.

Selain bebek, kami pesen udang goreng tepung tuk rame2. Ternyata gede2 lho udangnya, empuk pula. Tp tepungnya asin banget, apa mau merit nih chefnya. Lumayan ni udang bisa buat netralin lidah stlh sukses kepedesan bumbu Cemeng.

Minum standart aja teh tawar anget.

Harga :
- bebek bentu goreng /cemeng : 17.500
- udang goreng tepung : 25 rb
- nasi putih : 3rb
- teh tawar anget : seribu! God masih ada rumah makan yg ngasi harga serebuuuuu

Total kerusakan gw cuma 29ribu jeeeng. Murah meriah ya makan di sini.

Komentar

Postingan Populer