Bento Cheryl : back to school

Senin, 9 Januari 2012

Awal taun ajaran baru...
Awal sekolah di 2012...

Asik bgt deh mulai ngebento lagi. Rasanya kaya candu, kmrn liburan aja kok pengen bgt bikin bento. Tp krn rame ama ponakan ntar kudu bikin banyak malah repot ya sud lah ga usah aja. Menikmati liburan aja dengan ngepet eh ngaipad bareng Cheryl :p

Kmrn Cheryl liat2 foto di ipad dan nemu gambar pooh. Dia minta dibuatin bekal spt itu. Okelah gw coba

Alhamdlillah ada cetakan pooh yg wkt itu gw beli di emporium, pas lg ada sale brg2 jepang gitu. Jadi gw cobalah cetakan itu dan voila jadi jg kepala poohnya.

Menu :
- nasi goreng kuning ebi
- wortel rebus
- telur dadar
- tempe goreng potong kecil2

Nasinya gw bikin nasi goreng kuning. Tinggal pake bawang putih, kunyit, mentega. Itu aja. Dan rasanya nendang bgt bo!

Evaluasi :
- nasi sisa dikit (lumayan gw abisin pas pulang senam hehehe)
- tempe abis
- wortel abis
- telor dadar abis

Komentar

Postingan Populer