Icip2 : basreng

Dapet oleh2 basreng dari teh nena pas ke Bandung. Penampakannya sih ga terlalu menggugah selera gw krn dah keliatan pedesnya dr bubuk2 cabe yg tampak.

Tapi pas perjalanan pulang, mba Iis mulai diserang kantuk saat nyetir. Dia pun butuh cemilan yg nampol tuk bikin melek. Gw buka deh bungkusan basreng itu. Demi menemani mba iis makan, gw pun ikutan makan.

Alamak pedes! Gigitan pertama sih masih bisa ditolerir. Tp krupuk yg kedua dan ketiga mulai membuat bibir serasa jontor terbakar. Maka gw putuskan tuk stop, drpd harus banyak minum tuk netralisir, sedangkan jalanan macet, males banget kalo mesti nyari toilet.

Sampai di rumah gw coba lg tuh basreng. Sekarang bukan lg bikin bibir jontor, tp tenggorokan gw panas serasa panas dalam. Wah gawat, cukuplah sudah gw coba ni basreng. Bukan basrengnya yg salah, tp gw nya yg ga cocok ama makanan pedas, huhuhu.

Kalo menurut mba iis yg uda nyoba krupuk maicih. Dr segi krupuknya, enakan basreng. Tp dr segi pedesnya lebih nampol si maicih.

Komentar

Postingan Populer