Baking yuk : angry bird cupcakes

Rabu sore masuklah sebuah sms dr ponakan yg mengabarkan akan ulangtahun hari sabtu 15januari, jgn lupa kue dan kado nya.

Hahaha anak sekarang dah berbakat memeraasss!

Kado bener2 ga kepikiran mau beliin apa. Krn taun lalu gw beliin tas eh salah, ternyata dah kekecilan untuk usia dia, pdhl menurut gw itu tas tuk anak SD. Tp berhubung anak sekarang kan matang sebelum waktunya hehhee jd yaa gitu deh maunya yg kaya anak gede getoh.

So, tuk kado mendingan gw ajak dia ke toko, pilih sendiri deh tuh mau beli apa. Beressss!

Kue? Hmmm ini request baru taun ini krn dia melihat gw dah 2x bikinin cupcakes tuk ibu & ponakan yg lain. Jd dia merasa skrg adalah wkt yg tepat tuk minta kue, krn tante nya lg hot hot nya bikin kue :D

Sabtu ternyata pasien beruntun dr pagi, jd gw baru bisa bikin kue malem. Abis magrib kocok2 terus masukin oven. Belom punya mixer jugaaa, keren deh!

Krn harus kerja cepat, terpaksa Cheryl diungsikan dulu sama ana. Gw berjibaku di dapur nyelesain cupcakes plus hiasan2nya.

Alhamdlillah jam10 selesai. Cheryl ngeliat Pig ijo nya, dan lgs di caplok. Huaaaaa antara sedih bingung mau nangis. Kan itu dah di tata tuk ade ranti, kok maen caplok aja. Untung dah gw foto (>_<!')

Inilah mirisnya bikin kue. Bikinnya lama nian, makannya tinggal lep. Tp kalo anak suka sih kita happy happy aja yaaa

Komentar

Postingan Populer