Wiskul : flower tea

2taun lalu ketika gw ke Vietnam, pas lg kunjungan ke toko souvenir, temen2 pd beli flower tea yg msh mentah eh apa sih istilahnya, bentuknya kaya bunga kuncup segede bonggol gitu.

Mereka yg smuanya kebetulan etnis China ngasi tau gw bahwa kalo itu kuncup di rendam di dlm air maka akan berkembang atau mekar jd bunga. Dan rasa air putihnya ya jd berasa teh.

Nah secara gw msh ga mudeng jadi iya2 aja tanpa membeli teh itu.

Suatu kali pas makan bareng Ike di chinese resto Sapo Oriental di mal kelapa gading 1, gw pesen tuh flower tea. Sebenernya pas mesen msh ga ngeh juga, yg ada di pikiran gw saat itu adalah teh jasmine kesukaan gw, secara jasmine kan jenis flower juga hehehe.

Begitu pesanan dtg, gw msh ga ngerti. Krn lemon tea nya ike wujudnya biasa aja spt teh pd umumnya. Lah teh gw kok putih. Mau nanya2 ke pelayannya dah ga sempet. Secara gosip n obrolan kami lg seru banget, blm lg ditambah Cheryl n Arsy yg sama2 cari perhatian. Hahaha kami ga muda lg ternyata, emak2 bo!

Sebelum makan gw sempet fotoin smua pesanan termasuk flower tea ini. Nah begitu dah mau pulang, gw baru sadar ni teh gw kok warnanya tetep putih sih. Tp yasud gw minum aja deh, eh eh eh...tnyata rasanya teh lho! Warna boleh putih tp rasa sama kaya teh yg coklat sperti biasa.

Daaannn.... Bunganya bunganya bunganya mekaaarr, horeeee!!!

Yah mekarnya sih bukan kaya bunga sepatu jederrr gitu. Cuma kaya bunga melati kecil gitu. Amazing aja yg td nya cuma kaya buletan tau2 dah jd ada kelopaknya.

Kalo dr segi rasa sih tetep msh nampol dilmah tea yg jasmine. Blm bisa pindah ke lain hati. Flower tea ini di lidah gw biasa aja, cuma seneng liat perubahannya aja.

Komentar

Postingan Populer