Wiskul : Hummingbird, Progo Bandung

Selasa, 25 Jan 2012

Rencana ngumpul di bandung sama genk Hikmah ga pernah terealisasikan krn kesibukan setiap member. Akhirnya hari ini jadi juga ngumpul, tapi tektok alias pp alias pulang pergi. Yap, kalo harus nginep kacau lg pasti, ngatur jadwal para seleb ini sangatlah tidak mudah :D

Pagi jam 7.55 berangkat dr tol bekasi barat. Sampai di pasteur jam 9.30. Dengan kecepatan 140km/jam, giloooo supirnyoooo.

Sampai di bandung, kami di ajak teh Nena ke cafe Hummingbird di jalan Progo. Sebagai tamu sih kita manut2 aja, secara ga ngerti jg mau makan dimana.

Jam 10 nyampe di cafe dan masih disediakan menu breakfast. Menu lunch baru akan di buka jam11. Krn masih kenyang jd gw pesen makanan sweet pancake orangina, detailnya adalah saus orange dan melted chocolate dan ice cream. Begitu pesanan dtg, lgs icip saus oren nya, hmmm enak banget, asemnya pas, ga bikin mengkirik2 merem melek. Kentel2 kaya gel gitu. Melted coklatnya jg msh agak kentel. Tp lama2 krn kena lelehan es krim jadi mengencer jg. Ada potongan nanasnya 3 slice. Ga gw senggol dikitpun hiwhiwhiw

Minumnya gw milih Ice Gianduja Blend. Dari namanya kok terkesan maskulin, laki banget dan horor. Tapi pas keluar, ealaaahhh kaya milkshake coklat aja tuh
Hahaha.

Kenapa gw pilih es ini krn deskripsinya adalah fresh milk, hazelnut, coklat di blend. Hmmm so yummy... Manis banget rasanya tp ga blenger sih.

Dari segi suasana, sesuai dengan namanya Hummingbird, di area depan, ada sangkar burung besar yg menjadi centre point. Di dalam cafe, interiornya juga di dominasi oleh desain sangkar burung. 2 sisi tembok yg agak ke belakang malah bergambar burung2 berbagai jenis dengan tulisan2 ttg asal usulnya.

Halaman belakang menuju ke toilet, ternyata ada playgroundnya. Banyak mainan anak mulai dr ayunan, kuda2an dan matras tuk baby. Sepertinya asik juga nih cafe, krn tidak hanya cocok tuk anak muda, tp jg emak2 kaya gw yg masih doyan ngafe tp kudu bawa anak kemana2.

Komentar

Postingan Populer