Wiskul : Es goyang & cenil

Rabu, 9 November 2011

Stelah proses pembuatan e-KTP, pulangnya ibu ngajak jalan ke pasar bedeng. Pasar ini jaraknya hanya beberapa meter dr kantor Kelurahan jadi cukup jalan kaki.

Gw excited bgt lah diajak ke pasar, secara dah kebayang jajanan2 pasar yg bikin ludah ngecessss.

Alhamdulillah ga sampe 5menit sampe jg di pasar yang di tuju. Itupun dengan interupsi ke warung beli aqua buat Cheryl.

Di depan pagar pasar, tiba2 Cheryl menarik2 tangan gw. Ooowww ternyata ada tukang maenan, yaah biasa deh, kudu keluar duit. Alhamdulillah cuma 5ribu, kebayang kaan kalo di mall boro2 5ribu, 10x lipeeett uda paling murah.

Memasuki areal pasar, mata lgs tertuju ke cenil, halooo ceniiil gitu looh, makanan favorit dr gw kecil. Itu lhoo makanan kenyel2 yg agak lengket dan biasanya berwarna pink-ijo-putih, trus ditaburi gula pasir dan kelapa parut diatasnya.

Hmmm gula pasir, I think ini sih yg bikin gw seneng :)

Langsung aja beli tuh cenil , ibu memilih beli ketan item. Belinya sekalian banyak beberapa bungkus krn lg banyak org di rumah sekalian buat oleh2.

Lalu jalan deh kita makin ke dalam pasar. Ibu beli ikan bandeng presto yg dah mateng tuk bapak.

Hohohhoho apaan tuuuh, kok kayanya gw kenal banget ama gerobaknya yaaa. Itu kan es goyang. Hmmm sebenernya sih gw ga asing dan ga segitunya kaget, krn di SD gw masih sering ada. Cuma berhubung temen2 gw yg rumahnya pd di komplek perumahan tajir dan susah nemuin ginian, maka gw beli dan sekaligus foto2 deh tu gerobak, buat bikin sirik mereka hahaha!

Bener aja kan pas gw share ke grup pd ngiler deh tuh :p

Komentar

Postingan Populer