Polling dan presto

Senin, 7 November 2011

Beberapa bulan yang lalu, milis Readers Digest Indonesia melalui moderatornya Antono Purnomo bagi2 hadiah tuk para member2nya.

Caranya antara lain seperti ini :
1. Email ke panitia 1 nama masing2 tuk Member Paling Favorit dan Member Paling Cerewet

2. Nanti setelah di kalkulasi oleh panitia, akan terbentuk beberapa nama, dan kita harus mencoblos eh mengklik nama member yang kita pilih tuk Member Paling Favorit dan Member Paling Cerewet itu

3. Terpilihlah masing2 kategori satu pemenang. Selain 2 pemenang di tiap kategori itu, para voters yang beruntung jg akan dapat hadiah

Untuk tahap pertama kalo ga salah di berikan waktu skitar 1bulan. Dalam waktu ini panitia mengumpulkan nama2 yang diajukan oleh para member. Entah berapa puluh atau ratus nama yg di dapat, nantinya akan di pilih yang terbanyak.

Awal bulan di tanggal yg di tetapkan pun pengumuman di gelar. Ada 5 nama di masing2 kategori.

Member Paling Favorit :
1. Djamaludin
2. Filma Festivalia
3. Vinke
4. Iskar Nursandy
5. Udjie Astuti

Member Paling Cerewet :
1. Filma Festivalia
2. Dian Yunita
3. Udjie Astuti
4.
5.

Sejujurnya nama2 di atas adalah bermodalkan memori gw yg minim ini, krn gw nulis ini dah skitar 4 bulanan lewat dr masa2 polling ini.

Lanjut ya...

Untuk ikut memberikan suara, kita mesti klik link yg diberi panitia, begitu klik langsung tuh muncul nama2 dan bulatan di pinggir yang bisa kita klik sebagai pilihan kita.

Waktu itu sih gw milih mas Iskar sebagai yang paling favorit dan mba Udji sebagai paling Cerewet.

Tapi entah kenapa, sejak pengumuman kuis ini dibuka emang gw merasa bakalan menang... Bukan di kategori Paling Favorit tapi di kategori Paling Cerewet! Hahaha ya benar, gw yakin bakal menang kategori itu.

Dari awal gw uda milih nama orang, voting jg nama orang lain. Dan kemana2 bilang ama tmn tuk milih nama orang lain, maksutnya supaya keyakinan gw itu nantinya salah.

Suatu hari, Sofie kirim bbm ke gw ngucapin selamat. "Selamet yeeee paling cerewet" haaa apaan sih ni anak, ngigo ya?!

Pas gw tanya, tnyata Sofie bilang pengumuman dah keluar dan sperti dugaan gw, pemenang member Paling Cerewet adalah gue!

Yap... Antara malu ga malu hahaha. Bingung mau blg apa, tp tetep seneng sih, secaraaa dapet hadiah panci presto senilai 1,5jt gitu lho!

Stelah cek email, bener aja dah ada pengumuman. Pemenang kategori Member Paling Favorit adalah ibu Djamaludin. Dan di bawah email pengumuman itu dah berderet ucapan selamat tuk kemenangan gw n bu Djamal.

Okeh! Gw cerewet! (>_<!')

Komentar

Postingan Populer