Bento Cheryl (12) : doraemon

Kamis, 17 November 2011

Tema karakter kali ini sebenernya Cheryl ga kenal, karena dia ga pernah nonton dan sepertinya uda ga tayang juga di tipi. Eh apa masih ada ya? Secara gw n Cheryl emang jarang bahkan hampir ga pernah nonton tipi.

Karakter ini justru gw yg kenal banget. Gw dan angkatan2 gw yg menyaksikan sejarah masuknya tv swasta pertama di indonesia RCTI. Dulu tiap minggu pagi jam 8 uda mantengin tipi demi nonton kartun yang satu ini. Dan bisa dipastikan smua tv di rumah tetangga jg sedang memutar film yg sama.

Dorameon...

Yap! Doraemon adalah tokoh kartun pertama yg gw kenal dlm hidup gw. Wkt itu gw msh umur 8taun dan sangat2 mudah terdoktrin oleh apapun yg masuk. Untungnya doraemon jg bukan film kartun yg anarkis ataupun mencontohkan kejelekan selain sifat si Nobita yg malasnya minta ampun. Jadi alhamdulillah juga ga ada efek2 negatif dr seringnya ntn film ini dibanding nonton sinetron yg dilengkapi dgn mata melotot tante2 rambut sasak.

Demi bernostalgia dengan Doraemon, maka hari ini gw pun membuat bento dengan tema si kucing berkantung ajaib. Kesulitan lebih ke arah pembuatan kumis, bukan sulit sih tp agak hrs telaten aja bikin seukuran yg sama dan nempelinnya satu persatu.

Menunya hari ini tuna goreng. Ga lupa wortel yg gw bentuk kupu2 di tancepin ke batang selada. Hehehe lucu jg jd kaya wayang gitu.

Evaluasi : nasi habis, wortel habis, tuna sisa 2 potong kecil.

Komentar

Postingan Populer