Bento Cheryl (9) : Angry Bird kuning

Kamis, 10 November 2011

Setelah libur 2 hari pasca Idul Adha, kamis ini Cheryl mulai masuk sekolah lagi.

Kentang masih ada di kulkas. Kayanya ngabisin itu aja dulu deh sebelum ke resep2 dgn bahan yg lain.

Pilihan pun jatuh ke omelet kentang.
Nah trus bento nya bentuk apa ya hari ini?
Hmmmm karena masih sedang tergila-gila angry bird, gw coba buatin angry bird lagi tp jenis yg beda. Kalo kemaren bikinin yg item, skrg bikinin yang kuning.

Sjujurnya gw ga tau nama2 tu burung , cuma tau warna2nya aja hahaha!

Pertama gw bentuk nasi menjadi segitiga sperti karakter si burung kuning. Lalu gw goreng telur dadar setipis mungkin, belah dua dan gunakan tuk membungkus 2/3 atas dr nasi segitiga itu.

Matanya di gunakan keju tuk putihnya, dan nori tuk itemnya.

Paruh sperti kmaren menggunakan wortel.

Di atas kepala mestinya ada jambul item, tp gw agak bingung bikin jambul dr nori krn tipis, makanya gw buat aja dr wortel.

Sisa tempat digunakan tuk meletakkan omelet yg di potong2 dan wortel rebus kesukaan Cheryl.

Evaluasi : nasi + wortel + dadar telur habis. Omelet kentang sisa dikit. Memang pagi itu gorengnya kebanyakan sih

Komentar

Postingan Populer