Bento Cheryl (4) : train in the garden

Selasa, 25 Oktober 2011

Hari ini gw mau coba bento tools yg metodenya kita letakin cetakannya, trus taburin bahan di atas nasi. Biasanya kalo di jepang tuh kaya ditaburin wijen atau apa gitu yg warna kuning.

Disini sih mungkin abon ya cocoknya yg biasa buat taburan. Tapi dulu pernah Cheryl ga doyan abon ikan dari belitung. Gw jd agak ragu mau kasi taburan abon walaupun abon sapi.

Akhirnya gw coba aja pake brokoli, sekalian buat meminimalisir penampakan brokoli. Krn kalo brokoli utuh Cheryl ga mau makan, pdhl kalo dia ga liat sih dimakan jg. Artinya mulut dia nerima tapi ngeliatnya uda males duluan.

Nasi di bentuk kotak aja, di teken2 pake sendok. Trus diatas nasinya gw taro cetakan kereta. Brokoli di parut di atas cetakan itu. Jadi deh gambar kereta. Untung penghubung locomotif dan gerbongnya gw pakein wortel aja biar cerah.

Bunga2 sperti biasa gw bentuk dr wortel. Di bawahnya pake brokoli.

Rollade tempe di susun di tempat yg tersisa.

Evaluasinya : smua sayur habis, rollade tempe sisa 2 potong.

Komentar

Postingan Populer