Monas yuuuk

Minggu, 25 November 2012

Hari ini Cheryl ngajak ke Ancol lagi, duileeee baru jg kmaren, cinta banget pantai sih neeeng.

Akhirnya gw nego lagi, dia pun mau memindahkan rencana dr ancol ke kelapa gading. Hmmm kalo pagi subuh kan Gading cuma di taman jogging doank. Sedangkan di sana ga ada apa2. Kayanya mendingan ke monas deh.

Iiihhh kekeuh pulak ga mau ke monas, maunya ke kelapa gading. Yasudlah terpaksa sok cool dikit qiqiqi. Bgitu sampe monas, dia ga mau turun mobil, krn tau itu bukan kelapa gading, wahahaha uda ga bs dibohongin yaaakk.

Jadi gw gendong aja, krn gw yakin kalo dia uda tau asiknya monas pasti ga mau pulang. Pdhl uda 3x ke monas, spertinya kurang berkesan ama dia jadi ga pernah ngajak ke monas lg.

Iming2 pertama yg di depan mata adalah arumanis, krn dibeliin itu mau jg dia turun dr gendongan n mulai lari2 sendiri di area monas. Stelah itu mulai kluar deh sifat aslinya, smua tukang pengen di beli, huaaaaaa

Dari semua permainan yg dia coba, ada 1 yg diulang2 sampe ratusan ribu. Yaitu skuter yg pake pedal dibelakang. Sewa nya 10rb/15menit. Nah gw ga tau deh brp x dia minta duit bolak balik ke gw tuk tambahan sewa.

Gw jg enjoy liat dia maininnya happy bgt dan mulai jago injek pedalnya. Awalnya kan dia gowes2 pake kaki gitu.

Sampai 2 hari kemudian gw ga bisa tidur mikirin skuter, rasanya kasian liat dia jago mainnya tp ga punya. Akhirnya gw beliin deh di ACE hardware persis seperti yg suka dia mainin warna pink.

Sepulang dr ACE hardware membawa skuter, gw dihujani ciuman dan sayang hahahaha anakkuuuu lucu sekali kamu.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer