Medan trip : ucok durian

Jumat, 16 Nov 2012

Malam ini gw dijemput Mira dan Anggi di hotel. Wah kangen bangetlah sama Mira ni. Teman yg awalnya hanya kenal di acara kursus dentist di Medan, berlanjut jadi seperti saudara. Selama Mira ke jakarta juga slalu dtg ke rumah gw, kami jalan2 ke Ancol dan karaoke bareng suaminya dan teman2.

Begitu denger gw di Medan pun Mira ga mau kehilangan momen, disela kesibukannya, disempet2in waktu tuk kita ketemu. Banyaaaak kali cerita2 baru dan seru dari kami berdua. Aaahhh persahabatan memang selalu indah ya.

Karena perut uda keroncongan kami pergi makan ke merdeka walk. Disana ada resto dimsum yang ngetop di medan, namanya Nelayan. Seru juga makan di merdeka walk diterpa semilir angin kota. Dimsumnya asik dan untungnya halal. Krn di jakarta sulit cari dimsum halal.

Setelah puas makan dimsum, perut kami belum puas rasanya kalo ke Medan ga makan Durian. Mira pun membawa kami ke Ucok Durian yang katanya fenomenal. Bener aja sih pas kami dtg uda lumayan rame tempatnya.

Durian pertama dibuka, aiiihh kayanya terlalu lembek deh bang, trus dibukain yg baru, passss rasanya mantap. Durian ketiga terlalu pait, duh kasian tu abang di cerewetin 4 cewe ini :p

Udalah dicerewetin soal durian yg terlalu tua lah, muda lah, lembek lah, pait lah. Susah kali memuaskan wanita wanita ini hahahha! Pake acara minta tlg di foto2in segala, pdhl mereka dah pake sarung tangan biar ga luka kena duri Durian, jd rempong kan tuh buka2 sarung tangannya.

Gapapa lah ya baaang, ga tiap hari jg kok awak ke Medan :D

Setelah Durian kelima, kami tak sanggup lagi menghabiskan. Akhirnya sisa Durian stengah kami bawa ke hotel, lumayan buat cemilan tengah malem nanti ^_*








Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer