Medan Trip : Santika Dyandra Hotel

16-18 November 2012 yg lalu, FDI & IDA mengadakan seminar di hotel Santika Dyandra Medan. Gw dan Aka ikut seminar dan memutuskan nginep di hotel yang sama dengan tempat seminar. Alasannya simpel, supaya lbh dekat dan kalo cape seminar tinggal naik lift aja ke kamar , blek zzzzzzzzz

Hotel sudah dipesan via Rajakamar 2bulan sebelumnya, rate nya 650rb rupiah. Lebih murah dari Agoda. Tp lebih mahal 5ribu rupiah dari harga peserta seminar jika kita pesan via panitia. Cuma krn uda bayar seminar n males nelp2 panitia, jadi aja tinggal klik ke Rajakamar.

Hotel ini terbilang baru, jadi interior juga minimalis sesuai trend kekinian. Ada 12 lantai dan kami dpt kamar di lantai 12. Seru memandang Medan dr ketinggian lantai 12. Ga lbh semrawut dari Jakarta tata kotanya hahaha.

Swimming pool, restauran dan spa ada di lantai3. Swimming pool nya tidak terlalu besar, bentuknya pun tidak unik, hanya rectangle biasa, dengan kursi santai di kanan kirinya.

Restauran cukup besar, dengan 3 area. Area pertama yg dekat pintu masuk merupaka area inti alias smua makanan tersajji disini, mulai dr makanan berat, appetizer, cemilan, minuman dsb. Masuk ruangan kedua ada meja2 makanan jg tapi ga selengkap di area depan. Tapi ada gerobak soto ayam disini. Masuk ke area ketiga merupakan area outdoor yg cocok tuk para perokok. Krn hotel ini penuh sekali dengan para peserta seminar, ruangan resto sebesar itupun hampir tidak ada kursi kosong. Satu-satunya yg mencuri perhatian gw adalah menu bubur kacang ijo, sayang pas gw lg ambil, santannya habis, minta ke petugasnya alamak lama amat dtgnya, yasud cukup dengan gula merahnya aja, enak jg koook :)

Dekat Lobby menuju ke lift kamar, ada ruang live music dan wine store. Agak tersembunyi piano nya, jd saat gw mau menuju lift denger dentingan piano dan org nyanyi, gw kira itu cuma dr speaker tnyata itu live. Yaaaahhh ga ada penontonnya jg, secara tu org nyelip diantara lift dan pohon imitasi gitu.

Entah krn ga ada space lg atau emang mau konsepnya gitu deh :p

Lantai 10 ada nite club, cuma tau dr list di lift aja sih, ga nengok jg kesana hiwhiwhiw

Ruangan aula tempat kami seminar cukup besar dengan panggung yg juga lebar. Area di depan aula yg digunakan tuk ruang prasmanan sebenarnya cukup besar sih, cuma kalo uda jam makan jg jadinya agak riweh krn saking banyaknya peserta. Makanan prasmanan dan snack2nya as usual makanan hotel, variatif dan mengikuti trend, sperti red velvet yg sukses mencuri perhatian dari meja snack.

Overall sih ok lah yaaaa Santika Dyandra ini *jempol*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer