Beach lover

Sabtu, 24 November 2012

Anak memang jatuh tidak jauh dari bundanya. Guenya doyan pantai, bgitu juga Cheryl.

Apalagi sejak diajak ke Bali maret 2011 yg lalu , Cheryl makin cinta sama pantai. Makin gede ombaknya maka akan makin senang. Dreamland jauh lbh dia sukai drpd kuta.

Sudah sebulan ini gw ga pernah ajak dia jalan2 krn banyak janjian pasien. Paling jalan pagi aja ke area deket2 rumah atau keliling2 naik motor. Rasanya sudah saatnya tuk ajak Cheryl jalan2 lagi. Maka gw tanya ke dia mau pergi kemana. Dengan mantap dia menjawab ANCOL!

Ok ayo berangkat!
Sabtu ini ga ada yg bs nganter, jadi kami naik taxi kesana. Sampai di beachpool gw terpana liat air laut. Pasti lagi pasang deh sampe2 pasirnya ga ada. Biasanya kami mainan di area pasir lumayan ada 2meteran deh. Kok ini bener2 ga ada pasirnya. Hufff pdhl justru pasirnya itu yg dicari Cheryl.

Akhirnya stlh menghabiskan sarapan sambil mandangin laut, gw ama Cheryl mlipir2 ke area yg agak menanjak dan tersisa sedikit pasir. Gelar deh tuh aneka mainan pasir kesayangan dia. Seru ya liat dia khusyu' banget bikin istana pasir. Bikin lagi hancurin lagi bikin lagi hancurin lagi. Heheheh

Di deket kami main, ada anak2 abege mungkin SMA atau kuliahan yg sedang pada sibuk dengan alat fotografinya. Ada yg potret2 , ada yg take video. Seru banget liatnya, jd inget masa2 kuliah, jyaaaahhhh

Setelah puas, Cheryl sendiri yg beres2 mainan dan ajak gw pulang. Wow amazing biasanya ampe item ga mau2 gw ajak pulang. Mgkn krn uda sering ke pantai jadi dia uda ga tlalu norak lagi hehehe

Sampai di rumah Cheryl bilang ...
Cheryl : bun, kok di ancol ga ada ombaknya ya?

Gw : iya krn uda ada bangunan2 jadi ombaknya pas sampe pantai uda abis. Kalo di bali kan msh pantai lepas

Cheryl : owww gitu. Besok kita ke bali lagi yuk bun! *dengan mata berbinar*

Gw : *hampir jengkang* nanti ya nak kalo liburan panjang







Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer