Celoteh Cheryl : first R sponsored by a bird

Sampe umur 4taun, kok Cheryl blm bisa ngomong R yaaaaa. Pdhl nama dia mengandung huruf R. Kasak kusuk gw tanya teman2 anaknya pada bisa ngomong R ga cadel tuh di usia berapa, tnyata mereka semua juga ga sadar, tp smua meyakinkan pasti ntar bisa juga.

Bahkan sepupunya Cheryl yg beda usia 5bulan lebih muda aja uda jelas banget ngomong R nya. Hmmmm... Makin aja deh gw giat melatih dia ngomong R. Dari mulai uler melingker di atas pager, sampe gw peragain berdua pake kaca gimana posisi lidah supaya mendapatkan huruf R. Lumayan kadang kluar juga tp seringan masih cadel.

Hingga suatu hari....

Dia bolak balik ngomong "BIRD" lengkap dengan cengkok huruf R ala-ala bule. Yg R nya tuh agak ngegantung getoohh, gmn sih jelasinnya, yaa pokoknya ga R banget lah

Saat dia ngulang2 ngomong "bird", gw godain dia dgn kata2 mengandung huruf R yg di ucapkan dengan gaya bule.

Uler melingker diatas pager muter-muter. Tapi gw ucapin dengan R gaya cinta laura hihihi. Sambil ngakak2 Cheryl ngikutin jg.

Kejadian ini berlangsung hampir seminggu. Setelah itu alhamdulillah huruf R jernih pun sudah dikuasai Cheryl.

Special thanx to a BIRD :p




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer