Wiskul : seafood spaghety Bakerzin

Memesan seafood spagety di Bakerzin kayanya agak2 salah yaaaa

Krn setau gw Bakerzin emang spelisnya di desert atau pastry gitu. Cuma namanya jg laper ya bo, mo gmn lagihhh. Dan di indonesia, mau resto amrik kek, resto italia kek, pasti selalu ada nasi goreng hahahaha

Setelah bolak balik menu, akhirnya pilihan jatuh di seafood spagety. Begitu makanan dateng kok ya dikit amat. Hmmm... Pesimis bisa kenyang deh, maklum wong ndeso biasa makan sebakul.

Menurut gw rasanya biasa banget, ga beda ama spagety gw bikin sendiri *narsis*. Cuma ketolong ama seafood nya aja sih, hanya ada cumi dan udang. Kalo ada kepiting gw dah loncat kegirangan tuh. *tiba2 pengen makan kepiting cak gundul*

Eh tapi tnyata gw salah sangka, sedikit gitu kenyang jg lho. Apa sbenernya kliatan dikit krn perbandingan dengan piringnya yg makjret gede sangat yak. Atau krn gw makannya sambil ngobrol, jd uda kemasukan angin duluan? Hohoho tanyakan pada rumput yang bergangnam style....

Komentar

Postingan Populer