Birthday Gift

Ketika gw lagi kerja pasien, Cheryl kadang suka masuk ke klinik. Bervariasi alasan dia, yang minta permen lah, mau nemenin bunda lah, ngantuk lah, dsb.

Tapi ada yang lain hari ini,,,
Begitu membuka pintu klinik, dia langsung membawa 2 paket bingkisan. Katanya "bundaaaa, selamat ulang tahun yaaa"

Hahahaha sumpe deee ni bukan hari ultah gw. Dan pas gw liat itu ternyata plastik yang biasa gw pake buat mengemas kue bolu atau puding kalo mau dikasi ke orang. Kata ibu, Cheryl naik2 kursi ngambil plastik itu diatas lemari, truss naro2 mainan di dalemnya, dan nyekrek sendiri. Hmmm apa sih bahasa bakunya? Menstaples/menyekrek/menjegrek? Aaarrrghhh itu lah pokoknya yaaa

Terharu jg sih, kok dia kepikiran buat bikin paket seperti itu tuk gw. Entah mencontoh dari mana. Yang jelas Cheryl punya sifat romantis...

Komentar

Postingan Populer