Baking yuk : cupcakes birthday Vita

Sebenernya ultah Vita lbh dulu dibanding mbah uti. Tp krn ga sempet dtg ke bekasi ya blm dibuat2.

Nah krn besok mau taun baruan di bekasi. Gw bikinin aja sekalian buat Vita.

Kali ini persiapan perang dah lebih prima. Gw dah ngeprint contekan gambar2 yg mau gw bikin. Antara lain lebah, angry bird, lady bug. Sisanya kreativitas aja.

Alhamdlillah pede dah lbh muncul di pembuatan cupcakes yg kedua ini. Walaupun tetep menggunakan otot2 hasil fitnes tuk ngocok krn ga punya mixer. Tp cupcakes tetep mengembang cantik hihihi.

Resepnya masih sama pake cupcakes NCC, bisa di liat di postingan sebelumnya.

Kekurangan pembuatan kali ini adalah segi warna. Gw cuma punya pewarna primer, sengaja beli itu dengan harapan bs mencampur2 aja jd warna2 sekunder dan tersier. Tp susah jg ya, terutama mau dapetin item. Huhuhu stengah mati pengen item tuk ladybug, akhirnya ngalah cuma bs kecoklatan mengarah abu2. Haalaahh ga jelas deh.

PR gw nih kudu beli warna item, putih, coklat. Krn warna2 lain spt pink, ungu, ijo, oren, uda bs gw dpt formulanya.

Total pengerjaan ini adalah 3jam. Ngoprek di dapur 3jam cuma tuk 13 buah cupcakes. Hahaha ga sebanding ya booo makan plus bikinnya. Tp seru n happy laahh. Apalagi bikinnya bareng Cheryl.

Jadi siapa yg mau beliin gw mixer? :p

Komentar

Postingan Populer