Wiskul : tim sup sirip ikan hiu

*uhuk*
Sebelumnya mohon maaaaaafff banget nget nget,,,

Asli dr dulu penasaran ama rasa ikan hiu. Kebayang donk ikan segede gitu, ganas pulak, trus kita makan, kaya apa rasanya yaaaa

Cuma ikan ini sudah dilindungi. Tapi gw bingung, knp masih bs ada menu masakan ikan hiu jika memang dah dilindungi. Dan menu ini di resto yg ternama, which is bs terdaftar kan apa aja menunya. Kalo yg menjual adalah warung2 pinggir jalan sih memang ga terdeteksi ya....

Nah demi menjawab penasaran, akhirnya gw pesen menu ini. Aduuuh sekali lagi maaf yaaa, sumpah ini adalah pertama dan terakhir deh.

Dengan harga 68ribu, gw membayangkan sup ini banyak, mgkn bisalah dimakan bertiga. Eh tnyata cuma secangkir sup gitu, hadeeehhh. Yaaa mgkn krn nyari ikannya jg susah ya.

Panas masih ngepul, gw seruput pelan2 kuah sup. Hmmmm nikmat, tapi amis banget sih mnurut gw. Mungkin penikmat seafood sejati ga terlalu blg amis kali ya. Dibanding sup-sup ikan lain, sup hiu ini plg amis.

Skarang kita coba dagingnya, hmmm kok kaya spon yak. Ni sbenernya bagian sirip atau bagian mana dari hiu sih? Perasaan kalo liat gambar2 hiu mulus gitu deh. Bentuk potongan dagingnya kaya spon gitu, berongga2, atau krn uda dimasak ya jadi gitu.

Rasanya biasa aja, kenyel banget ga, keras jg ga. Cuma annoying di amis aja sih, makanya gw cuma ngabisin dagingnya aja, kuahnya ga kuat eeeyyyy.

Yap skian reviewnya, janji ga makan hiu lagi...









Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer