Cirebon Trip : birthday surprise

Sabtu, 15 Juni 2013

Hari ini jadwal arisan di Cirebon. Seneng bgt rasanya berhasil ngumpul 20 orang dari 36 orang peserta arisan tuk ikut ke Cirebon. Kami memilih naik kereta tuk menghindari kemacetan. Karena jadwal kami padat tuk wisata kuliner, kunjungan ke Keraton dan ke rumah shohibul bait Kanjeng Sofie.

Kereta keberangkatan kami dimulai dari Gambir jam 6.00. Karena gw koordinator acara, maka gw harus memastikan ga ada yg ketinggalan kereta. Eh tnyata si Adhek bbm dia msh nunggu Listi di indomaret bawah. Gilingaaaan ini dah 15menit lagi. Akhirnya kami smua naik ke atas kereta, sambil gw tetap pantau dimana keberadaan Listi dan Adhek.

Sampe kereta mulai berjalan pelan, tetep ga kliatan batang hidung mereka, lemes bgt rasanya badan gw harus ninggalin mereka. Lalu Titis ngajak gw liat ke gerbong belakang, kali aja Listi naik dari sana krn terlambat.

Menyusuri gerbong sampe mentok ke belakang, ga ada tu Listi dan Adhek. Akhirnya kembali lah kita ke gerbong asal. Ternyataaaaa bgitu sampe di gerbong kita, Listi uda menunggu dengan 2 box cupcakes dan smua menyambut dengan nyanyian Happy Birthday.

Hadeeeehhhhh asli gw pukul2in si Listi. Gw dah stres berat mikirin dia ga keangkut, tnyata emang ini skenario mereka tuk bikin surprise party.

Happy banget sama temen2 tercinta ini. Mereka selalu ada di saat suka dan duka. Setelah merasakan indahnya ulangtahun di depan Ka'bah, sekarang merasakan serunya ulangtahun di dalam Kereta Cirebon Express hahahaa.

Thanx my frens...







Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer