Pengumuman UMPTN

Tarraaaaaaa,,,, lagi beberes kamar, eh nemu koran pengumuman UMPTN taun 2000. Hahahaha masih nyimpen ternyata koran bersejarah ini. Tercetak nomer UMPTN dan nama2 peserta ujian yg lulus ke perguruan tinggi negri.

Selain ada nama gw yang alhamdulillah di terima di FKG Universitas Indonesia. Ada beberapa nama teman satu SMA yang di terima dengan nomer tes yang berdekatan.

Masih teringat jelas...
Kala itu di subuh hari, Rusnita nelp mengabarkan gw lulus UI. Padahal gw masih tidur tuh. Kok dia bs uda tau, tnyata bapaknya smangat bgt jam 4 lgs nyari koran. Owwww thanx infonya yg membahagiakan, lgs sujud syukur atas keberhasilan yg Allah limpahkan.

Jam stengah6 baru tukang koran langganan melempar koran. Buru2 gw cek apakah bener yang Rusnita bilang. Alhmdlillah tnyata benar. Setelah cium tangan ibu bapak, gw nyari nama2 temen yang lain. Banyak banget temen2 yang juga lulus PTN. Subhanallah,,, perjuangan selama ini membuahkan hasil.

Sudah 13taun yg lalu, tp rasa gembiranya masih terasa sampai kini. Bahkan hasilnya pun skrg sudah dirasakan...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer