Cirebon Trip : wisata batik

Masih edisi Cirebon, ga lengkap rasanya ke Cirebon kalo ga belanja2 batik. Dari hasil browsing dan tanya sana sini, batik Trusmi yang paling ngetop. Tapi entah kenapa Sofie memilih ngajak ke batik Edi Baredi. Ooowww ternyata emang si Edi inilah sponsor gordyn kereta di Cirebon Express.

Memasuki toko batik itu harus pake taawudz. A'uzubillahiminasysyaitonirrojim... Yuuukkk hahahaha

Aaarrrgghhh ternyata taawudzznya ga berhasil, tetep aja tentengan blanjaan gw seabreg. Temen2 jg ga kalah menggila. Masih ga puas di Edi Baredi, gw nyebrang ke toko depan, ya ampuuun ternyata nemuin batik mega mendung khas Cirebon berupa bolero. Thanx God, inilah yg dari tadi gw tanya2 ke pelayan2 di Edi Baredi. Tapi mereka hanya menyediakan batik mega mendung dalam bentuk kain. Males lah kudu jait2 kaaan.

Prinsip kalo belanja, bgitu suka ya beli. Apalagi kalo di kota lain. Krn bgitu kita sampe rumah dan menyesal ga beli, pasti susah buat nyari lagi. Nah prinsip itulah yg membuat tentengan gw jd banyak qiqiqi.

Yipppiieeeee cinta banget batik, makin banyak deeh koleksi batik gw.









Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer