Wiskul - kurma nabi

Senin, 20 desember 2010

Sendirian di rumah, smua pergi ke sukabumi nganter divo pindahan. Baiklah... Hiks hiks!

Alhmdulillah pasien banyak yg janjian senin pagi, jadi cukup untuk menghibur kesendirian di rumah.

Bayu, yg uda lama banget ga kontrol behel krn tugas jd pramugara haji, hr ini janji mo dtg. Waaa ternyata dia bawa oleh2, senangnyaaaa.

Seperti apapun bentuk pemberian pasien, pasti rasanya berharga bgt!

Isinya kurma nabi dan kue khas Arab. Hmmm... Gw ga terlalu suka ama kurma, dan ajaibnya kok ama kurma yg ini gw suka banget ya! Manisnya pas, teksturnya kering ga tipe basah. Dimakan ga lengket, ngelotok deh klo minjem bahasa rambutan.

Penasaran, akhirnya gw bbm bayu. Dan bener aja dia blg itu yh disebut kurma nabi, nyarinya uda susah alias langka dan harganya mahal. Panteeesss yeee enak bo! Pdhl gw ama palm fruit yg uda mahal aja ga terlalu doyan jg, tp ama kurma kali ini bener2 doyan yan yan!

Trus klo gw pengen lagi, titip ama siapa ya? Ada yg kerja di arab? Anyone? Hub gw ya :d


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer