Karaoke ... La la la

Sabtu, 4 desember 2012

Hari ini bener2 hectic day! But i love it very much...

Di mulai dr jam 6.40 berangkat ke plaza dwima sprti biasa jadwal aerobic jam7 dgn instruktur mas jhony. Hard core banget lagi, nonstop 1jam br kmudian lanjut 5menit pendinginan.

8.10 dr dwima lgs pulang krn mba margaretha dah janji mo kontrol,dan bener aja dia dah nunggu di klinik. Lgs aja gw kontrolin dgn cekatan.

Pas lg kontrolin mba margaretha, eh ibu blg pak yusril tetangga depan rumah sakit gigi, yasud gw periksa&tambal jg.

Rencana gw jam9 uda harus jalan menuju benhil tnyata gagal. Akhirnya br bisa jalan jam 9.30 dan sampe di gedung jala puspita lgs beli2 barang pameran sesuai dgn list yg udah ada.

Tp alhamdulillah waktunya pas, jam 12.30 gw dah sampe rumah lg. Makan dan sholat, jam 1 pasien janji operasi dah dtg. Jam 2 jg pasien yg excom dtg.

Lalu jam 3 gw mandi siap2 menuju tempat karaoke di inul vista pasar festival.

Jam 16.30 sampe disana lgs ktm ama mba ida+suami di bakmi GM.

Begitu ke inul, hmmm tnyata sepi, beda bgt ama inul gading yg ampe ga blh extend klo malem minggu.

Jam 17.00 yg dtg baru gw-mba ida-listi-cehjili. Tp kemudian berdatanganlah mba nita, inod, juanda dan mba cisca.

Agak kesel sama org2 yg blg mo dtg tp ga jadi, krn pesen VIP room tuh uda berdasarkan hitungan jumlah org. Tnyata yg dtg cuma 8, kan jadi mubazir, dgn harga room 240rb/jam.

Jam20.00 selesai kami makan di bakmi GM krn dah pd kelaperan. Tp mba ida+suami dah pulang duluan. Setelah haha hihi ngobrol sputar bbm grup akhirnya smua pulang krn uda pd lelah byk yg uda kluar rumah dr pagi.




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer