Wiskul - The Duck King (1)

Jum'at, 24 Desember 2010

Setelah beberapa kali janjian lunch sama mas Sugi ga berhasil, sibuk cyiiiinnn, akhirnya hari Jumat ini jadi jg ketemuan n lunch di tempat yg uda di bicarakan dr jauh2 hari. Yesss The Duck King!

Berangkat dr rumah jam 12.45 krn nunggu adedi sholat jumat. Sampe di mall Kelapa Gading 3 jam 13.15an deh, tp krn ada pohon natal dan ornamennya yg cantik2 plus istana Yuppy gede banget, jadilah tergoda tuk foto2in Cheryl dulu.

Naik satu lantai dr lantai dasar, eeehhh liat Lollypop Playland yg uda di renov, waaa baguuusss. Biayanya skrg 95.000 untuk anak2 dan 20.000 untuk pendampingnya. As usual jgn lupa bawa kaos kaki, kalo ga bawa sih pasti mereka jual. Dengan biaya segitu dapat nestea kotak tuk pendamping, voucher es krim dan nasi goreng tuk anak, voucher fishing game.

Setelah nitipin Cheryl di Lollypop, baru gw nyari The Duck King. Helllooowwww giliran ga di cari kayanya sering bgt gw seliweran di depannya, tp pas mau makan disana kok malah ga nemu ya (ˇ_ˇ'!l)

Nanya2 ke petugas banyak yg ga tau, wowww ga ngetop atau mereka nya yg ga gaul :p

Stlh mas sugi nelp n gw tanya posisinya, mulai deh memory otak berhasil mengingat posisinya hihihi, lemoootttt!

Sampe di resto, mas Sugi dah duduk lengkap dgn teh plus kacang cemilan, hihihi maap yaaa dah nungguin. Untung blm lumutan :p

Menu disodorkan pelayan, yak seperti biasa gw pesen menu khas dr resto yg gw datangi. Menu khas mereka adalah bebek peking. Krn gw cuma berdua sama mas Sugi, jd kami pilih yg 1/2ekor aja. Lalu mas Sugi pesen ikan krapu tikus dan tumis kangkung. Gw pesen udang crispy ternyata lg abis, jd gw pesen ikan teri jepang cabe goreng. Minuman as usual my favorite jus mangga hiwhiwhiwwww

Pertama, waitresnya membawa meja lipat kecil yg diletakkan disamping meja kami, lalu datanglah nampan yg berikut isinya. Isi nampan itu adalah 1piring berisi kulit bebek dan 1tempat dimsum gitu isinya kulit, hmmm kulit lumpia gitu kayanya ya? 1piring lg berisi saus.

Lalu waitresnya membungkus satu persatu, kulit bebek dibungkus kulit lumpia itu. Disusun melingkar di piring saji besar. Nahhh jadi deh, diletakkan di meja kami, dan meja lipetnya dibawa lagi ama mbaknya :)

Naaahhh gw baru tau nih, ternyata cara penyajian bebek peking nya tuh, kulit ama dagingnya di pisah. Kulitnya ya yg td gw ceritain di atas. Untuk dagingnya krn td pesanan gw saus lada hitam, maka ga lama dr kulit dtg, dtg pula si daging bebek dgn tumis saus lada hitam.

Sekarang mari bahas soal rasa, hmmm untuk kulitnya enak banget, lembut dan ga alot, tapi di dalemnya ada sayur atau bawang bombay ya gw ga terlalu bs bedain, yg jelas mirip daun bawang tp di iris panjang. Nah secara gw ga doyan, jd pas makan kulit itu begitu ketemu ama tuh suir2 panjang pasti gw kluarin hehehe. Oiya dicocol sausnya lbh maknyusss. Daaannn jangan cocol saus dulu ya, krn sayang...bisa merusak rasa nikmatnya!

-nyambung yeeee-


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer