Ulang tahun (1)

Minggu, 13 Juni 2010

Hari ini banyak sekali teman2ku yg ulangtahun. Dalam daftar di facebook saja tertera : mba ami, ike, mba eve, mba niken, mas nazar.

Itu blm termasuk beberapa tmn yg ga tau apa mereka punya facebook alias dah lost contact.

Diantara org2 tersebut, ada 2 nama yg cukup berpengaruh dlm hidupku. Mba ami dan ike.

Mba ami, jelas karena dia kakak kandung yg dr kecil ga pernah akur tp malah jd kompak sejak gw merit.

Wah kalo nostalgia masa kecil, gw ama mba ami bener2 seru. Kaya kucing ama anjing kalo kata ibu & bapak. Ga tau apa alasannya, apa karena dia kelamaan jd anak bungsu, trus lahirlah gw makanya dia jd jelous atau emang iseng aja hobi godain gw hahaha.

Tp diluar seseruan pertengkaran itu. Justru gw banyak di bantu dr segi pelajaran sama mba ami. Bikin2 kliping jaman SD jg dia yg bantu. Ngajarin nyetir motor jg dia.

Sejak dia merit dan pindah rumah, gw ga napsu makan krn ga ada tmn makan. Alhamdulillah gw skolah di SMA yg pergi jam6 pulang jam 8 alias makan siang n malam di sekolah bareng tmn2 jd ga terasa bgt kesepiannya.

Tp justru jauh secara regional, membuat hati kami malah dekat. Apalagi sejak gw punya Cheryl, dan dia jg melahirkan anak keduanya 5bulan stlh Cheryl, maka kami jd sering telponan atau ym-an sekedar tanya kabar anak masing2 dan saling tanya obat kalo pas anak sakit. Yahh maklumlah dah pd emak2 hehe

Hari ini mba ami genap 38 taun, lumayan tercengang jg gw td pagi. Wewww kakak gw dah hampir 40 meenn! Perasaan jaman dulu gw liat org 40-an tuh kayanya tuaaaa banget. Tp skrg dah ada di depan mata gw.

Smg mba ami selalu dlm lindungan Allah dan diberkahi rumahtangganya.

Nama yg kedua adalah ike.
Dia adalah teman, sahabat sekaligus cermin buat gw selama 15taun ini.

Perkenalan pertama di bangku SMP. Lalu berlanjut masuk ke SMA yg sama walaupun ga pernah sekelas. Kuliah pun satu almamater tp beda jurusan.

Well, kami beda selera dlm banyak hal. Makanan, jurusan pendidikan, fashion dan yg plg penting cowo! Hahhaa

Yap, jujur aja persahabatan itu rentan jika sudah melibatkan cowo. Tp alhamdulillah gw ga pernah naksir ama cowonya ike, dan sepertinya ike jg begitu ke cowo2 gw.

Cermin, kenapa cermin?
Yap, jika gw ada masalah dan curhat ke dia, pasti dia akan merasa itu dia banget. Bgitu jg sebaliknya. Krn sifat dasar kita emang sama. Yaa gemini absolute lah :D

Hari ini ike sedang umroh, bener2 ulangtaun terindah dlm hidupnya pasti. Gw berdoa smg ike slalu bahagia dan senantiasa dilinndungi Allah.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer