PRJ 2010 (1)

Sabtu, 19 Juni 2010

Taun ini sebernya ga ada niat ke PRJ krn dlm bulan Juli mau ke puncak n baturraden yg pasti bakal nyedot biaya banyak. Tapi krn mau nyari2 info ttg mobil dan aka jg ngajakin nyari celana jeans, maka gw putuskan berangkat dengan budget yg bener2 dibatasi hehe.

Ba'da ashar skitar jam 4, gw n cheryl nyempetin ke rumah Shifa, cucunya pak Adang buat ngasi kado krn cheryl diundang ulangtaun. Tp cheryl ga mau masuk rumah mereka, jd kami cuma ngasi kado di depan pintu, salaman mengucapkan selamat ultah dan dikasi goodybag khas ulangtaun anak2.

Stlh itu kami langsung tancap gas dengan isi mobil full.
Depan : adi - adedi
Tengah : mba al, aka, gw+cheryl, ibu
Belakang : teteh, ade, alma, ana, yana

Untung cuma PRJ yg selemparan batu dr rumah, kalo ampe mudik ke jawa dgn formasi kaya gitu... Fuihhh ga kebayang!

Sampe di jalur lambat menuju pintu masuk uda terlihat antrian panjang 3baris mobil, tanah kosong di dalem pagar sebelah jalur lambat pun mendadak jadi lahan parkir motor. Tidak terlalu lama mencapai pintu masuk mobil, membayar karcis 15ribu, lalu mencari parkir.

Bgitu sampe di loket karcis, kami turun hanya tinggal adedi dan kakak adi menncari parkir. Ini dilakukan untuk menghemat waktu dan jg supaya ga perlu jalan jauh lg dr parkiran ke loket.

Ternyata loket yg awalnya terlihat penuh itu ga membuat antrian panjang krn loketnya banyak dan petugas bekerja cepat shg kami jg cepat mendapatkan karcis.

Sambil menunggu adedi cari parkir, cheryl metik2in bunga yg ada di pot besar daaan bunganya abis, heheeh maap yaaa

Mgkn skitar 15menit menunggu adedi dan kakak, akhirnya kami masuk jg ke dalam area PRJ.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer