Coffee lover generation

Rabu, 2 Juni 2010

Quotes :
"Buah jatuh tidak jauh dr pohonnya"

Ternyata memang tidak salah. Hal ini bener2 sudah terbukti setidaknya di 3 generasi keluarga gw.

Salah satu contoh plg mudah adalah kopi. Yak kopi!

Bokap itu penggila kopi, dan rokok tentunya. Tp krn kami cewe smua maka ga ada tuh penerus perokok hehe.

Nah untuk kopi... Penerusnya sudah terlihat dr mba al & gw. Kalo bangun tidur mesti ngopi biar seger. Sore2 abis mandi mesti ngopi.

Alhmdulillah skrg gw bs ngopi bareng nyokap sambil ngobrol sore2 di teras. Kalo lg blm ada pasien yaaa.

Nah... Berita terbarunya, kopi ini dah sampe generasi ketiga lho. Liat foto di atas deh. Cheryl lg nenggak minuman di gelas. Hmmm... Mo tau itu apa? Yak kopi... Bener itu kopi!

Daaan... Itu kopi mbah kakung alias 'nyolong' hahaha. Kebiasaan nyolong kopi mbah kakung jg menurun neh. Gw ama mba al&mba ami jaman masih kecil -uda gede jg sih- suka nyeruput kopi bapak yg ada di meja. Dikiiiit doank, tp krn kita bertiga ya jd banyak deh berkurangnya. Ntar bapak pasti ngeh "siapa neh yg ngabisin kopi gw?" Hahaha ga ada yg mo ngaku :p

Nah kebiasaan nyeruput kopi bapak ternyata nurun ke cucu2nya. Teteh n ade jg suka tuh nyeruput diem2 kopi mbah kakung nya ampe sisa dikit.

Eh eh eh... Tak dinyana dan tak diduga ... Cheryl pun ikut2an suka nyeruput kopi mbah kakung. Hahaha lucu bangeeetttt kalo liat dia minum kopi ampe ampas2nya di tenggak jg. Walhasil tuh mulut belepotan ampas kopi.

Phewww!!!
Kesamaan gw dan Cheryl. Sama2 suka 'nyolong' kopi di gelas bapak, sama2 suka kopi ampe ampas2nya.

Yess we are the coffee lover family
^_*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer