PRJ 2010 (3)

Sabtu, 19 Juni 2010

Stlh ntn barongsay, kami bergerak ke area permainan anak2 stlh melototin denah area PRJ yg bisa di ambil di bagian informasi. Sangat membantu lho denah/peta lokasi ini, krn area PRJ yg sangaaattt luas dan standnya banyak bgt, jd klo emang mo menuju ke suatu tempat mudah nyarinya.

Aaahhhh begitu masuk ke area playground, Cheryl lgs nunjuk ini itu, pusing deh gw!

Akhirnya pilihan pertama jatuh ke main kereta2an. Pdhl dah sering bgt lho Cheryl naik kereta2an tp entah kenapa dr skian byk jenis permainan, ya ini lah yg dia selalu tunjuk.

Lalu permainan berikutnya dia nunjuk macem2 tp gw pilihkan main trampolin. Kenapa? Krn dia blm bisa loncat2 pdhl di skolah ada trampolin, dia br bisa loncat dgn kaki bergantian, bukan 2 kaki sekaligus. Jd gw harap dgn main trampolin ini makin membuat dia bisa loncat.

Tp cuma 5menit huhuihhuu. Ga kerasa banget tau2 dah disuru selesai. Yahhh tp lumayan deh Cheryl keliatan seneng.

Dari sana kami menuju danau buatan yg di latar belakangi dengan replika borobudur. Gw pilih main perahu dayung dgn harga 25 ribu. Bisa dinaiki 2 dewasa dan 2 anak. Gw ajak friska, kakak, alma dan cheryl. Jd kami berlima tp krn Cheryl masih kecil bgt jd gapapa alias ga akan membuat perahu kelebihan beban.

Wowww ternyata mendayung tuh berat ya. Kami coba mendayung tp yg ada arahnya ga beraturan. Ke kanan kiri ga jelas hahaha. Seru banget deh! Awalnya Cheryl hanya bengong liat kami teriak2 krn susahnya mendayung, tp lalu dia mulai keliatan tertarik dan mo ikutan. Gw larang sih krn ngeri jg kalo tiba2 dia kecemplung. Untungnya dia nurut dan memilih nete aja sambil keenakan di goyang2 arus danau.

Lumayan dah puas muter2 danau dgn keahlian mendayung yg sangat minim, akhirnya kami di panggil oleh petugas. Dan dgn lumayan susah payah kami menuju tempat kami start tadi dan naik ke darat lg.

Target terakhir sblm pulang adalah beli hape ana. Dapet di booth XL dgn harga 475ribu.

Pas lewat esia, aka beli 169ribu. Gw iseng aja beli jg hehehe.

Lalu kami menunggu adedi di pintu keluar krn dia terpisah katanya mo nobar bola. Tp di telponin ga diangkat eh malah mati hapenya. Langsung aja gw n teteh ke bagian informasi minta diumumin panggilan ke adedi.

Alhmdulillah stlh itu adedi nyamperin di titik kami berkumpul dan kami menuju mobil.

Sampe di mobil tnyata karcis parkir ilang!
Bayar deh 20ribu pas melewati pintu pemeriksaan, weee aya aya wae lah!

So far seru PRJ taun 2010!


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer