Celoteh Cheryl #5 : malu

Ketika sedang di Artha Gading, kami melewati bazaar mainan, langkah Cheryl terhenti di mainan boneka bayi yg tidur di dalam stroller. Entah kenapa kok ya Cheryl anteng bener maininnya. Pdhl seumur2 dia ga suka boneka dan lbh suka mobil2an.

Ya gw liatin aja dia sibuk dorong2 stroller isi boneka itu. Lalu dia iseng buka2 baju boneka, dan tnyata si boneka ga pake celana dalam. Lalu di tengah keramaian terdengar teriakan...

Cheryl : bundaaaa, ih malu deeh dede nya kliatan vagina nya...

Doweng wweng weeng smua mata terpana ...

Mgkn mereka bingung ada anak kecil nyebut vagina ya. Yap gw emang membiasakan Cheryl menyebut vagina dan penis tuk kelamin wanita dan pria.

Sebel bgt wkt dia pulang dr main ke rumah tmn yg cowo, tiba2 dia bilang ...

Cheryl : bunda, nevil punya burung lho
Gw : burung apa? Warnanya apa?
Cheryl : itu burung yg bs pipis
Gw : haaa? Burung apa? *mulai curiga*

Cheryl : itu bunda yg penis burung
Gw : owwww ya itu namanya penis, bukan burung

Cheryl : kata mama nevil burung
Gw : bukan, burung tuh yaaa hewan yg bisa terbang itu lhooo, yg bulunya warna warni ituu


*bete deh aaahhhh, ribet kan jadinya neranginnya, knp sih mesti nyebut kelamin dengan burung*


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer