Bento Cheryl (44) : Teddy bear for 1st day school

Senin, 3 September 2012

Horrreeeee skolah lagiiiii
*jingkrak-jingkrak*

Lama banget yeee libur 3minggu, tangan gw uda gatel mau ngebento. Cheryl juga sejak abis Lebaran dah nanya tiap mau tidur "besok skolah ya bunda?"

Entah atas dasar apa sekolah Cheryl baru masuk tgl 3 September, sedangkan sekolah lain untuk SD ke atas 27 Agustus, sedangkan beberapa TK 29 agustus.

Si ana belom balik dr kampung, jd gw masak yg gampang2 aja, krn smua harus handle sendiri. Hari ini masak soun goreng dan telor ceplok aja.

Soun nya sedikit gagal nih, krn kuatir kesiangan, gw rendem soun di air panas. Eh ga taunya begitu gw masukin teflon, dia lgs menggumpal gitu. Kata kk gw emang soun ga boleh di rendem air panas, air dingin aja yg mateng krn akan menggumpal. Okelah kalo begitu, dpt ilmu baru.

Untung rasa sounnya tetep enak, walau jd agak sulit memakannya. Tetep gw masukin deh ke bekalnya Cheryl.

Feeling gw hari ini cuma halal bi halal, jd bikin yg simpel aja. Cetak kuning telor dengan kepala teddy bear & love kesukaan Cheryl.

Putih telornya gw cetak butterfly...

Jreeeng...
Hahaha ternyata benar halal bi halal doank, dan bekal ga kemakan deh. Akhirnya dipake tuk makan di rumah.




Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer