Mudik Ceria (1)

Jum'at 18 Mei 2012

Horeeee akhirnya sampe juga ke tanggal ini. Uda lama bgt Cheryl gw janjiin mudik ke Jawa sampe menghitung hari deh pokoknya...

Sejak rabu malam dia sibuk masuk2in baju, buku mewarnai, crayon, mainan, ke dalam koper. Waduuuhhhh semua berantakan deh, krn asal di slesep2in aja.

Pagi ini dia seneng banget bangun lgs inget mau naik kreta, jadilahh mandi dan berpakaian dengan semangat 45.

Selama nunggu kereta dtg, banyak lewat kereta lain yg membuat dia ga sabar tuk naik. Akhirnya krn kesel , dia malah ngedeprok di lantai stasiun senen sambil main bongkar pasang.

Pukul 08.00 kereta datang. Semua penumpang naik ke gerbong masing2. Kursi gw+cheryl di buat berhadapan dengan kursi ibu+bapak. Kakak adi di sebrang kami dengan penumpang lain.

Begitu kereta jalan, bukan main senangnya Cheryl. Nyanyi2 sambil jalan di sepanjang gerbong. Main petak umpet segala. Gw yg ga bs relax, krn kuatir dia lari bablas ampe perbatasan gerbong.

Lama-lama bosen jg dia kok ga sampe2 tujuan. 5,5 jam adalah wkt yg sangat lama tuk anak balita. Uda mulai rempong deh. Akhirnya dikeluarin lah senjata pamungkas bongkar pasang. Gw gelarin koran aja biar dia bisa ngedeprok main. Anteng deh... Lumayan gw bs napas bentar... Hhuffff

Eehhh uda beberapa lama, bosen lg dia mainnya. Gw coba beberapa cara msh bete. Akhirnya dia sendiri yg nemuin kesenangannya, yaitu naik2 di antara 2 kursi. Widiiihhhh emang Cheryl banget deh kalo urusan manjjat2!

Ketika sampai stasiun Cirebon, kereta berhenti cukup lama. Pedagang2 pun masuk. Kami beli salak, kipas bambu dan tissue basah. Sepanjang tukang itu pada teriak2 menjajakan dagangannya, sepanjang itu pula Cheryl menirukannya.

" Kopi kopi popmie"
" Pecel ayam pecel ayam"
" Nasi ayam nasi udang"
" Salak salak salak"

Hahahaha





Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer