Wisata : kampung main cipulir (1)

Kamis, 1 September 2011

Hey look!
Siapa tuh nyangsang di atas pu'un?

Cheryl kah?

Yesss!
Itu Cheryl di tengah, diatasnya ada Alma, dan di bawahnya ada kakak Adi.

Gw megang bb buat mengabadikannya aja sampe gemeter. Jantung uda deg2an stengah mampus dr mulai nunggu antrian, sementara Cheryl dgn santainya malah ngobrol ama mbak2nya (>_<!')

Berikut sedikit hasil nguping gw :

Cheryl : Aku donk uda pernah main outbond di kelapa gading

Mba petugas outbond : oya? Ama siapa?

C : ama bunda

M : ngapain aja?

C : manjat manjat eh trus jatoh trus ditolongin ama om

Ya ampun gw baru sadar klo anak gw cerewet banget. Kata mba Al mirip gw kecil, berarti gw cerewet donk? Ah ga mungkin deh :p

Jadi stelah rangkaian outbond, rencananya mau ikut flying fox. Oiya di Kampung Main Cipulir ini flying fox dan outbond ga sepaket. Dan outbond terbagi 2, anak2 dan dewasa.

Tangga menuju tempat meluncurnya tinggiiiii banget, spt terlihat di foto itu. Gw bener2 gemeter kuatir Cheryl jatuh, tp dia berani n lgs naik aja pdhl blm diiket.

Pas giliran Cheryl, gw bingung jg kuatir dia ga kuat naik pas di tengah tangga. Ternyata caranya adalah Cheryl diiket bareng Alma n Adi. Posisi Cheryl di tengah. Nanti meluncurnya sih sendiri2, cuma pas naiknya aja biar aman.

Pas baru naik Cheryl semangat banget, malah dia blg ke kk "jgn ikutin Chey" hahaha pdhl kan dah terikat ya pasti ngikutin lah.

Begitu sampe tengah, si Teteh dah meluncur duluan, dan dia liat, lgs blg "teteeehhh teteehhh jgn tinggalin Chey". FYI, dia emang deket bgt ama Teteh nya ini.

Semenit kmudian lgs nangis kejer minta turun, mungkin perpaduan kesel krn ditinggal teteh meluncur dah capek jg. Krn smua org yg abis meluncur blg naik tangganya capek bgt.

Akhirnya mas2 petugaasnya naik tangga di sebelahnya tuk ngambil cheryl, dan ternyata Alma n kk harus turun jg tuk lepasin iketan Cheryl. Duh jd ga enak bikin repot mas2nya.

Tp gw dah senang sih Cheryl sama skali ga takut sama ketinggian dan berani terima tantangan.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer