Umroh 1 : starbucks at Medinah

Telat banget yaaaa nulis ttg umrohnya...

Hahaha nulis emang sangat sangat butuh mood yg mendukung, terbukti dr beberapa bulan lalu walaupun gw banyak traveling tapi sama sekali ga ada yg gw tulis (>_<!')

Foto di atas memperlihatkan halaman depan masjid Nabawi. Hey hey ada apa disana... Starbux booo!

Tnyata globalisasi dah sampe medinah jg ya ciiinnn. Malah strategis banget posisinya di persis pintu gerbangnya masjid Nabawi.

Gw ga nyobain starbux nya, slain krn sayang duitnya, gw pikir rasanya pasti sama krn kan dia cabang international yg jaga mutu.

Lbh dr itu sbnernya krn gw takut tjd apa2 sama lambung, secara lagi ga di rumah kalo sampe sakit kan repot. Krn ga smua kopi gw kuat jg. Semacam machiato gt suka bikin mules jg.

Di depan gerai sbux banyak pedagang2 emperan semacama sogo jongkok gitu. Bermacam dagangan yg dijual, ada jilbab, gamis, abaya, kaos kaki, sampai parfum dan rumput fatimah.

Pernah suatu hari sepulang dr sholat di masjid Nabawi , gw, elsa, bu Lia, bu kresek, kaget banget krn pedagang riuh teriak2 bersautan sambil lari2 mendorong meja dagangan mereka yg memang ada rodanya.

Gw+elsa pun terpisah dr bu Lia+bu kresek akibat kejadian itu. Gw+elsa mengamankan diri di toko sebelahnya starbux. Sekalian ngadem dulu numpang AC hehehe

Ternyata... Pedagang2 itu lg di razia satpol PP. Halaaahh apa ya namanya di medinah sana, ya sejenis itu lah.

Sama aja ya ama disini, garuk today besok nongol. Eh malah di garuk zuhur, ashar dah muncul lg. Di garuk ashar, maghrib tetep rame lagi ahahhaa seruuu.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer