Yamcha @ sands

Sabtu, 25 september 2010

Hari ini jadwalnya genk remes mo ngeyamcha. Mereka sih uda wara wiri kemana2, wiskul n mabok terus. Tp krn gw ga pernah ikut, jd gw coba bayar utang kehadiran dgn mengajak mereka kesini.

Kenapa di sands?
Krn ini tempat yamcha favorit monster yg gw tau hehehe. Bermodal dr nanya2 ama monster dr lokasi sampe halal or ga. Jadilah kami kesana.

Oiya, monster bilang halal, bukan berdasarkan apa2 sih, cuma krn dia beberapa kali liat org ngeyamcha disana hehe.

Sampe di lokasi yaitu mangga dua square lantai 5, gw lgs pesen meja yg ternyata waiting list. Yaaa smuanya chinese, uda mulai deg2an deh gw, jgn2 ga halal. Tp show must go on :p

Akhirnya kami dpt meja nmr 10A yg posisinya di pojok kiri depan ruangan atau sebelah kanan penganten. Oiya pelaminan uda terpajang rapi krn malemnya mo ada yg pesta.

Begitu duduk, lgs waiter membawa kereta makanan berseliweran, dan amel & lexa dgn sigapnya mengambil smua. Gw cuma manggut2 aja secara gw pusing dgn nama yg pake bahasa cina itu.

Nahhh bgitu menu ci cong fan dateng, si amel nanya, ada yg isinya apa aja? Eh mba nya jawab sambil memelankan suaranya, "ada babi" . Jreeenngggg!

Lgs kita bertiga melongo, abis itu ngakak! Mereka lgs ngelus2 punggung gw hahaha! Pusing lgs deh gw!

Stlh itu berturut2 dtg mona, krizia n pacarnya, leo, koh roni dan narumi.

Semua makanan disini gw doyan, enak2 banget, cuma sayang perut gw emang ga cocok sama konsep all u can eat. Jd cuma muat dikit. Oiya ada kue yg gw suka banget, egg tart!!! Ampe 6 lebih gw makan.

Total kerusakan 50ribu. 38000 sih cuma ++ kan...

Sampe ketemu di wiskul berikutnyaa


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer