Service rutin

Selasa, 21 september 2010

Antara mo marah, kesel, sebel aaaarrrgggghhhhhh!!!

Hari ini uda ngatur schedule ke beberapa tempat krn si ana rencananya balik senin kemaren. Ehhh as usual, janji palsuuuu, ada aja alasannya, ujanlah yg plg sering jd kambing hitam.

Hari selasa n sabtu adalah hari pantang buat org tegal tuk perjalanan jauh. Walhasil gw kudu nenteng cheryl ke tempat2 yg uda gw set hari ini. Krn klo ngubah jadwal, bs berantakan lg hari2 gw besok. Show must go on lah!

Hari ini diawali nganter bokap ke kantor tuk ngaji mingguan. Trus lanjut ke kampus ngambil box ortho plus jemput mami aca yg mo ikut jalan. Lalu perjalanan di lanjut ke jadwal inti hari ini yaitu ke toyota buat service mobil.

Krn ini service pertama 1000km. Gw dr kmrn mikir2 mo ke bengkel mana yg enak yaaaa. Deket dan pastinya nyaman. Krn ada susi di sunter, ya pilih sunter aja deh.

Bener aja, bgitu sampe ke bagian servis toyota, abang susi dah nyengir2 nyamperin. Gw yg blm booking sebelumnya, bs KKN deh dicariin montir lebih awal, pdhl mestinya antri 4 mobil hahahaaha.

Sambil nunggu mobil selesai di servis n uji emisi, kita minum2 di ruang tunggu, plus gw yg stres ngikutin cheryl lari sana sini.

Klo liat cheryl aktif banget gini, antara bersyukur n sdikit stres jg. Kadang tuh pengen deh punya anak kaya tmn2 gw yg bs duduk anteng manis bareng bundanya, klo cheryl tuh mana bisaaaaaa duduk diem 1menit aja. Uda berlarian kesana kemari.

Tp klo ngebayangin anak gw diem ayem jg bakalan sedih sih. Ntar malah jd anak klemar klemer pas gede. Yowisss biar aja deh aktif gitu, walau cape ngikutinnya.

Jam11 uda dpt voucher makan dr toyota, gw suru supir aja yg makan krn gw ama aka n susi mo makan dimsum.

Tepat jam 11.10 dpt sms uda selesai mobilnya. Stlh supir selesai makan, kami meluncur ke kelapa gading cari dimsum.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer