Wiskul - bamboo dimsum

Selasa, 21 september 2010

Selesai servis n uji emisi, kami meluncur ke bamboo dimsum. Alamatnya uda gw simpen di BB maps. Ehhh hari ini jaringan lg eror, jd GPS nya ga bs jalan. Bb aka sama jg, android susi jg gitu. Bah!

Browsing alamatnya kok jg ga bs, network eror gitu deh! Alhasil liat map manual aja, masuk ke jalan kelapa kopyor raya. Uda nyusurin sampe ujung ga dapet, nanya ke hansip malah disuru masuk ke belakang wisma gading permai karena disana byk resto mgkn disana bamboo nya.

Terpaksa puter balik deh. Di depan kecamatan kelapa gading berhenti dulu mo cari wangsit. Dan bener aja lhoooo, pas lg nanya mbah gugel, ternyata itu si bamboo tepat di depan mata kita tp agak terhalang pohon. Cape deeeehhh

Pertama masuk ruang resto, uda berasa hawa china resto nya krn ornamen2nya khas china banget. Lalu waitressnya menjelaskan tata cara makan disini, yaitu dia nanti akan menawarkan menu2nya, klo kita mau harus dihabiskan.

Bagus nih cara spt ini krn ga mbuat makanan mubazir. Kalo konsep all u can eat seperti hanamasa misalnya, kadang kita kalap ngambil banyak, ternyata kemampuan perut tidak mumpuni untuk menghabiskan smuanya, alhasil makanan tersisa mubazir.

Back to bamboo. Makanan pertama yg ditawarkan adalah bubur ayam. Gw mau 1mangkok untuk cheryl. Wewwww begitu di coba, enak buangetttt! Gurih abissss tapi bukan gurih MSG, krn kalo MSG pasti tenggorokan gw ga bs nerima apalagi cheryl.

Ehm... Ada kejadian agak horor nih. Pas suapan kedua bubur itu, mami aca keluar dr kamar mandi, tiba2 cheryl nangis sekenceng2nya. Gw pikir keselek, tp kan bubur ya, apa yg bikin keselek, wong buburnya putih doank, smua bumbu n ayamnya ga gw tuangin.
Gw gendong tetep kejer jg, akhirnya gw bawa keluar, eh lgs diem. Uda agak enakan trus gw bawa masuk, eh nangis lagi, fuiiihhhhh! Akhirnya gw suru aja om agus jagain dia di luar sambil main bunga2an.

Gw masuk lagi makan makanan yg uda tinggal disisain buat gw ama aka n susi.

Uda ga sempet nanya2 lagi deh, hajar smua! Yg gw inget sih, ada yg semacam siomay isi udang, isi ayam, isi udang+ayam.

Trus pas gw lg makan itu smua, dtg lg tawaran dr mba waitresnya yg goreng2an. Krn uda pd ga sanggup, smua yg berbau ayam di tolak. Gw cuma terima yg cumi, susi ngambil yg udang.

Stlh itu gw keluar bawa bubur ayam n nyuapin cheryl di luar. Wewww krn ensk banget, jd cepet abis dan dia minta lagi. Yasud gw order 1 mangkok lg ama waitresnya dan lgs gw suapin anget2. Abis stengah mangkok. Jd totalnya dia habis 1,5 mangkok. Dan itu mangkoknya dalem lho, alias muatannya banyak. Surprise bgt deh cheryl abis banyak makannya. Cocok pula ama kondisi dia yg lg pilek makan bubur ayam hangat.

Well, dr smua menu yg kami trima, 99% bisa masuk di mulut gw dan bs gw blg enak. Cuma ada 1 yg kulit kuning tuh gw ga tau isi apa, tp br gigit setengah aja uda ga sanggup, lgs sisanya gw kasi susi hehehe.

Total kerusakan 43ribu/org, gw tambah 3000 aqua botol. Oiya untuk minumnya kami dpt teh tawar anget, klo mo softdrink or aqua kena charge lagi.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer